Sebelumnya, selamat membaca maafkan bila ada salah abjad wk #gomengomen
~Claris Agralia Roger~
Gadis cantik dengan rambut lurus mengkilau. Sifatnya bad ditambah ucapannya yang kasar lebih tepatnya ceplas-ceplos. Keluar masuk bk itu rutinitasnya. Ia memiliki geng D'Angels yang beranggotakan dia dan kedua sahabatnya. Hingga hadir satu anggota yaitu teman sebangkunya, awalnya ia tidak menyukainya karena sifatnya yang pendiam namun setelah mengenalnya lebih dalam ternyata sifat pendiamnya itu hanya sebagai cover saja.Mereka termasuk anak dari keluarga terpandang terutama bagi claris. Ia adalah anak tunggal,ayahnya Rey Roger dulunya adalah seorang pembisnis muda bersama denga orang tua kedua sahabatnya ,perusahan mereka cukup terkenal dan bercabang-cabang dan ibunya Anna callista seorang dokter yang cukup disegani oleh rekan-rekannya. Claris juga memiliki sepupu laki-laki NEFA ADIATMA ayahnya Rio adiatma merupakan adik Rey.
~Agata Frisillia Robert~
Atau yang biasa dipanggil Lia ini merupakan salah satu anggota D'Angels. Wajahnya cantik sama seperti kedua sahabatnya dalam hal bertarung dia akan selalu karena emosinya mudah meledak.Ia memiliki adik laki-laki JUSTIN FRISILLIO ROBERT tampan, dan populer sama seperti kakaknya dkk gengnya sendiri bernama D'BOYS beranggotakan justin dan adik/sepupu kedua sahabatnya.
Kedua orang tuanya sendiri (David Robert dan Arin Prastika) merupakan sahabat masa kecil orang tua claris dan ellen.
~Elleny Miranda Garm~
Anggota terakhir D'Angels. Wajah dan lain-lain sama seperti gengnya,hanya saja dia tidak jago bertarung namun dalam hal mengkritik dia yang paling pedas kata-katanya.Ia memiliki saudara kembar ELLENO PRADANA GARM hanya berbeda beberapa menit saja.
Orang tuanya (Ivan Garm dan Mutia Jeson) sama halnya seperti orang tua claris dan Lia.~Anindita Farkhana Cordne~
Panggil saja Dita dia adalah teman sebangku claris yang nantinya akan menjadi anggota D'Angels. Cantik? Iya. Pintar? Sangadd. Populer? Tidak. Dia tipe orang yang membatasi pertemanan dengan covernya yang pendiam.Sekolah yang ditempatinya dan D'Angles adalah milik ayahnya Andreas Cordne dan omnya Mikael Jacob sebagai kepala sekolah SMA CORDNE INTERNATIONALE. Dita sendiri juga anak tunggal ibunya bernama (Ristina Flow),kedua orang tuanya merupakan teman sma keluarga D'Angels.
* *** *Nah, jangan lupa Voment😘 itung" nyenengin author:3:v
KAMU SEDANG MEMBACA
Just One NAME
Teen FictionBaca aja dulu, kali aja suka 😁💕 "Just him! Move tidak semudah itu, gaada yang bisa menggantikan yang udah pergi.. " berkali-kali batinnya berkata begitu. -Claris Agralia Roger-