UntitledCast : Kwon Jiyong
Choi Seung HyunOC. : Lee Chaerin (CL)
Dong Yongbae (Taeyang)
Kang Daesung (Daesung)*muncul hanya untuk sesaat :'v
Note : Focus GTOP / TOPNYONG
OneShoot pertama vroohhhh :'v
So, happy reading gaess
*tebarflyingkiss.
.
.
Disebuah ruangan terlihat seoang laki-laki yang memiliki postur tubuh mungil sedang berjalan mondar - mandir sambil terus mengecek handphone miliknya dengan raut wajah yang tidak bisa disebut tenang.
Hal itu cukup membuat semua orang yang ada diruangan itu menatap heran padanya."Jiyong-ah, kenapa sejak tadi kau terus saja melakukan itu ? Apa yang sedang kau resahkan ?" tanya salah satu temannya . Ya, laki-laki yang sedari tadi terus saja berjalan mondar-mandir adalah Kwon Jiyong atau lebih dikenal dengan nama G-Dragon sang Leader dari BIGBANG.
"Hah ? Aniyo Yongbae-ya. Hanya saja, aku sedikit kefikiran ten.." belum sempat Jiyong menyelesaikan ucapannya, pintu ruangan tersebut terbuka lalu menampilkan sosok salah satu crew konser.
Konser ? Ya. Saat ini memang sedang diadakan konser. Konser solo Kwon Jiyong M.O.T.T.E ACT : III"Permisi Jiyong-ssi. Sekarang adalah waktunya anda tampil kembali. Kali ini anda akan tampil bersama dengan CL-ssi." ucap crew tersebut yang hanya di angguki kepala oleh Jiyong.
Kemudian Jiyong dan CL bergegas menuju panggung untuk menjukkan penampilan mereka.
Saat tiba diatas panggung, mereka langsung disambut oleh teriakan para fans yang hadir ditempat itu."Oppa, aku tau apa yang sejak tadi mengganggu fikiranmu, tapi kau harus fokus. Jangan mengecewakannya, kau harus ingat jika hal ini adalah impian kalian. " ucap CL menyemangati Jiyong.
"Ne Charin-ah. Kau benar, aku harus melakukan yang terbaik. Aku tak boleh mengecewakan nya dan para penggemar." ujar Jiyong.
Musik pun mulai mengalun dengan indahnya, dan kini merekapun mulai menyanyikan lagu mereka..
.
Skip
.
Saat ini Jiyong tengah berganti kostum dan tiba-tiba Taeyang dan Daesung menghampiri Jiyong.
"Hyung, apa kau sudah mengecek handphone mu?" tanya Daesung langsung setelah masuk keruang ganti Jiyong.
"Belum. Wae ?" tanya Jiyong.
"Aiishh kau ini. Pantas saja Eomma menghubungiku untuk menyampaikan ini padamu." ucap Taeyang.
"Eomma !?" tanya Jiyong dengan rasa terkejut. Lalu segera mengecek handphone miliknya. Dan betapa bersyukur nya dia, karena kabar yang sejak tadi ia tunggu-tunggu akhirnya ia dengar juga.
.
Di lain tempat
.
Terlihat seorang wanita paruh baya sedang berdiri di depan pintu sebuah kamar rawat tengah menunggu dokter dengan raut wajah yang kentara sekali akan rasa cemas.
Cklek ~
Pintu kamar rawat itupun terbuka lalu menampilkan seorang dokter.
KAMU SEDANG MEMBACA
Untitled ¶ Special One Shoot GTOP ¶
FanfictionSebuah OneShoot yang terinspirasi dari G-Dragon M.O.T.T.E ACT : III Concert saat Jiyong menanyikan lagu 'BULLSHIT' dan seperti terdengar suara Seunghyun yang ikut bernyani. . . Sekarang sudah berakhir, ini terakhir kalinya Aku tidak percaya Aku tida...