fifti; ✨

10.3K 1.1K 143
                                    

[ denger lagu apapun yang menurut kalian sedih atau bikin galau, biar terbawa ceritanya ]

Senin

disekolah, jihoon kembali seperti kemarin, dia cuek lagi. bahkan kalo alesha ngeliat aja jihoon malah ngebuang muka.

15.00 PM

sepulang sekolah alesha ngeliat jihoon digerbang lagi ngumpul sama geng geng nya. alesha nyamperin jihoon.

"jihoon" -alesha

ngeliat ada alesha temen temen nya jihoon langsung pergi gitu ninggalin jihoon sendiri.

mendengar namanya dipanggil, jihoon langsung nengok ke asal suara.

ternyata yang manggil alesha.

"eh al kebetulan ketemu lu, nih buat lu" jihoon ngasih amplop putih

"ini apa?" -alesha

"itu surat, udah baca nya pas dirumah aja ya, jangan dibaca sekarang, nanti aja kalo lu udah sampe rumah, yaudah gue duluan ya" kata jihoon lalu menjalankan motornya meninggalkan alesha yang mematung digerbang

sesampainya dirumah alesha langsung ngecek notif line, ada chat dari grup.

gurls (3)

doyeonkim: al al

aleshajung: ngapa?

doyeonkim: cek instagram nya jihoon deh, liat dia baru ngepost baru

aleshajung: ngepost apa?

doyeonkim: lu liat aja sendiri

karna rasa penasaran nya, akhirnya alesha buka instagram. bener aja jihoon baru ngepost foto beberapa menit yang lalu.

ternyata jihoon ngepost foto mina, dan caption nya,

'she is mine💕 @myouimina'

bahkan foto alesha yang pernah di post di instagram jihoon pun udah dihapus.

alesha yang sedari tadi mata nya udah berkaca kaca akhirnya nangis. alesha inget amplop putih yang isinya surat yang dikasih jihoon tadi pulang sekolah, alesha buka amplopnya trus ngebaca suratnya.

isi suratnya,

al sebelum baca ini gue mau minta maaf sama lu, maaf gue udah bikin lu jatuh cinta sama gue, udah bikin lu sayang sama gue, oiya al baca suratnya jangan sambil nangis loh, pamali hehe.

maaf al, gue deketin lu cuma karna dare, gausah baper ya. hehe.
jangan nangis udah nanti cantiknya ilang loh.
gue tau gue bego karna mau ngelaksanain dare dari daehwi, iya gue akuin gue bego.

"dare untuk jihoon, lu harus deketin alesha jung anak 11 IPA, waktunya cuma 3 minggu, kalo lu gagal ngelaksanain dare nya, lu kudu nraktir kita selama sebulan, sanggup ga lu?"

kalo lu mau marah jangan sama gue, marah nya sama daehwi aja, yang bikin dare nya daehwi. hehe udah ya al segini aja suratnya.

abis baca surat ini lu jangan nangis, ngapain nangisin cowo brengsek kaya gue hehe.

cowo brengsek.

selesai membaca surat dari jihoon alesha meremas suratnya. dia kejer, dia ngerasa jadi orang ter goblok yang mau aja dijadiin bahan dare sama cowo cowo brengsek.

makasih park jihoon, lu udah bikin gue terbang, udah bikin gue sayang sama lu, tapi apa yang lu kasih sama gue? anjing, makasih banget makasih, setelah ini gue bakal harus belajar cara ngelupain lu setelah lu berhasil bikin gue jatuh cinta sama lu, lu malah bikin gue harus ngelupain lu, makasih park jihoon:) -alesha jung.

DARE [ PARK JIHOON ]
E N D

bonus chapter?

dare | park jihoon ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang