01

634 120 21
                                    

" tinkerbelle did everything to got peterpan's attention. but peterpan gave all of his attention for wendy "

"Wonuuu!!" teriak Sejeong sambil memukul meja Wonwoo.

"Ck" Wonwoo mendecak kemudian memakai headphone berwarna hitam nya dan menelungkupkan kepalanya diatas meja yang sempat menjadi korban aniaya Sejeong.

"Ish," Sejeong memanyunkan bibirnya, kemudian menarik paksa headphone Wonwoo, "Wonuuuu! Sombong banget sih sama gue!" ucap Sejeong kesal.

Wonwoo menarik kembali headphone miliknya dari tangan Sejeong "Sejeong, seneng banget sih gangguin gue?"

Wonwoo kembali membenamkan kepalanya diatas meja nya. Sementara Sejeong terus berpikir bagaimana caranya agar Wonwoo mau sedikit memerhatikannya.

"Duh"

Mendengar suara itu, otomatis Wonwoo bangun dan berlari menuju sumber suara, berlari dengan cepat, bahkan sampai berhasil membuat Sejeong tersungkur ke lantai.

"Mina gapapa? Kok bisa sampe jatoh?"

"Tadi ketabrak sama orang kak, eh orangnya kabur"

"Inget mukanya gak? Namanya?"

Sejeong tersenyum, "Jeon Wonwoo. Ingat mukanya, mukanya ganteng kayak member seventeen, tapi hatinya kayak es, gak deh. Kayak es nya cuma sama gue"

"Gue sama dia sama sama jatoh, sama sama ketabrak orang. Cuma sama dia kok lo peduli banget, ama gue nengok aja nggak?"

tinkerbell ft. sejeong.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang