10 ㅡ IDC

5.8K 885 48
                                    

Gue udah dari tadi duduk di halte nungguin bus, tapi udah 15 menit bus nya ga dateng-dateng.

Bisa bisa gue telat nih kalo gini, apalagi sekarang hari senin, pastinya ada upacara.

Gue liat kanan kiri, bus emang gaada. Bus gaada yang lewat sama sekali.

Akhirnya ya gue mutusin buat jalan aja.

Pas di pertengahan jalan, gue lihat guanlin mau masuk taxi.

Pas di pertengahan jalan, gue lihat guanlin mau masuk taxi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue sebenernya masih males sama guanlin. Tapi ya masa jaketnya gue bawa terus? Kan ga enak.

Pengen sapa guanlin, tapi gak deh.

Tapi.. gimana ya?

Pas guanlin mau masuk taxi, gue langsung tarik tangannya dia, otomatis guanlin ga jadi masuk ke dalam taxi.

si Guanlin kaget pas gue narik dia, tapi gue ga peduli. gue males. Gue cuma pengen balikin jaketnya. Udah.

"nih"

gue ngeluarin jaketnya dari tas gue terus gue kasih ke guanlin.

"makasih" gue langsung pergi ninggalin guanlin.

gue gaada senyum, ketawa, respon, tatapan apapun pas ngasih jaket tadi.

si Guanlin kebingungan lihat tingkah laku gue yang gak care kek biasanya.

"Ra..." panggil guanlin

"Ra.. " guanlin masih manggil gue

Tapi gue ga peduli.

Gue masih jalan terus. Guanlin lari ngikutin gue dari belakang.

Jujur sih, gue marah sama guanlin. Gue ga suka aja sama sikap seenaknya itu. Kemarin tiba-tiba main ga jadi aja, terus natap gue sinis lagi. Gue ga terima huh, apalagi dia yang salah.

"Ra.. tungguin gue dong" guanlin masih manggil manggil gue

Gue tetep gak ada respon.

"Ra!!" Guanlin langsung narik tangan gue.

"Ah! Sakit Lin!"

Guanlin narik tangan gue pas bagian yang keseleo kemarin itu

Terus Guanlin ngelepasin tangannya, gue mau pergi lagi eh dia narik tangan gue kanan gue.

Gue otomatis langsung berhenti.

"Lo kenapa sih?" tanya guanlin sama ngos-ngosan abis ngejar gue

dih, siapa juga yang suruh ngejar.

"Yang ada, lo tuh yang kenapa!" sentak gue.

gue langsung ngelepasin tangan guanlin dari tangan gue dengan kasar dan gue pergi

"RAAA!!" guanlin masih panggil panggil gue.

Terserah. Gue ga peduli.

Untung jaketnya udah gue balikin.






IDCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang