1

355 38 11
                                    

"Oy rae, bengong mulu kerjaan lo. Masih pagi loh,udah bengong aja lo." Rere ngejutin gue tiba tiba dan otomatis gue ngeliat ke sumber suara dan langsung mukul lengan rere (gak kenceng kok mukulnya).

"Aaww sakit goblog" muka rere langsung cemberut.

"Ihh lebay lo re,pelan gitu gue mukulnya. Biasanya aja gue mukul lo ga gitu amat muka lo. Yaudah kalo sakit gue minta 80jt ae" kata rae sub sambil minta maaf sama rere, rere pun mendengus geli karna cara bicara rae sub yang membuat nya geli.

"Idih bangsat lo!"-rere
.
.
*triiiiiiinngggggggg* (bayangin aja suara bel sekolah😊) Bel sekolah pun berbunyi. Kegaduhan di pintu keluar kelas dan acara desak mendesak pun mulai terjadi. Rae sub dan Rere pun lebih baik menunggu agar tidak ikut terdesak.

"Kayak anak abis lepas dari kandang ya mereka re😂"-raesub

"Iya rae, mending kita duduk antik ae dari pada kehimpit yegakkk" kata rere. Lalu rae sub mengatakan "duduk antik pala lu lah re. Gue jitak lu mau" "haha canda canda rae😂" kata rere.

Akhirnya pintu tersebut udah nggak rame lagi, dan dua anak cewek itu pun keluar dari ruang kelas nya untuk pulang ke rumah masing masing.

"Rae,ntar main ke rumah ya. Bosen gue ga ada temen" kata rere kepada rae sub sebelum pisah

"Okok re. Siapin cemilan yang banyak coyyy😀" kata gue sambil nyegir lalu di jawab dengan anggukan si rere.
.
.
Sekitar jam 03.30 sore rae sub pun mandi dan bersiap siap ke rumah rere. Setelahnya rae sub pun pamit kepada kedua orang tua nya "mah rae sub pigi dulu yaa. Annyeong eomma,appah" lalu di jawab ke dua orang tuanya "ne... hati hati ya nakk" dan hanya dianggukin oleh rae sub.

Sesampainya di rumah rere

Ting tong ting tong (bel rumah rere)

"Hai teh,apa kabar?" Tanya rae sub kepada mama rere, lalu dijawab mama nya rere "oh kamu ternyata nak. Sehat rae. Mama papah gimana sehat?" Lalu ku jawab sambil berjalan menuju ruang tamu "sehat kok teh. Teh rere nya mana?" "Oh iya sebentar. Re,rae sub datang nih nak" teriak tante ratna*mamanya rere ya* " suruh langsung masuk ke kamar aku aja mah" teriak rere. Mendengar perkataan rere tadi gue pun langsung naik menuju kamar rere "teh rae sub naik dulu ya" dan di angguki oleh tante ratna.

"Oy re gue masuk ya" lalu di jawab si rere dengan "hhmmm"

Setelah itu,kita pun nonton drama korea kesukaan nya si rere bodat ini. Yaahh gue terpaksa sih nonton nya, untung sahabat gue kalo enggak udah dehhh ludes tuh anak gue bikin asik nontong drakor mulu. Tapi karna bosen gue pun jadi fokus nonton nya, lumayan enak sih dramanya😂.

Karna keasikan nonton gue akhirnya lupa buat pulang dan ternyata oh ternyata sekarang udah jam 09.00 malam. Gue urungkan semua niat gue buat pulang karna udah malem.

"Ishh kan gara gara drakor lu itu dah gue kagak pulang. Udah gitu jadi males banget gue jadinya pulang. Oh iya cek ada pr apa kagak" kata gue sama si rere

"Ihk kok gara gara drakor gue sih rae. Elunya sih yang keasikan nonton😁. Kepincut juga lu kan nonton nya😂. Udah lu nginep ae kan enak gue ada temennya lumayan dahh😄. Ntar deh gue cek dulu" kata rere sambil menuju meja belajar nya.

Sambil menunggu rere ngecek pr gue melanjutkan nonton tuh drakor. Akhirnya suara rere pun terdengar "kita ga ada pr rae. Udah yuk lanjut nonton nya" kata si rere. "Eitsss tunggu deh,ada yang kurang nih" kata gue lagi. "Apaan tuh rae" tanya rere "cemilan nya coy habisss😂😂. Gih ambil sono ke bawah" kata gue kemudian si rere pergi ke bawah mengambil cemilan.

Setelahnya rere kembali dengan tangan yang penuh dengan cemilan.
"cepet cepet re, ini makin seru ae drama nya" kata gue dan rere pun berlari secepat kilat *ah lebay banget dahh*

Akhirnya kita pun menonton sampe jam 01.00 pagi. Karna mata gue dengan dia udah ga sanggup lagi akhirnya kita pun tertidur dengan pules.

Gue pun akhirnya bangun dan ternyata oh ternyata gue sama rere telat bangun.

Sekarang jam sudah menunjukkan pukul 07.30 Pagi. Kita berdua pun teriak teriak kehebohan karna telat *bukannya ke kamar mandi nih 2 bocah malah teriak teriak kaya orang stres* ahk bising lo thor😠

"Udah gausah teriak lagi rere oon mending kita mandi dahh. Ini udah telat banget begoo!" Kata gue

"Eh iya yah, gue mandi di kamar mandi nyokap gue aja elu disinu ae mandi. Udah pada tau kan dimana letak seragam dan lainnya rae?" Tanya rere ke gue

"Caelah re,macam baru kenal aja gue sama bocah tengil macam elu. Ya tau la gue dimana letaknya. Udah elu pigi dah mandi sono, biar cepat" kata gue sambil mendorong rere keluar.

- - -

Kita akhirnya sampe juga di sekolah, ya walaupun dalam keadaab yang terengah-engah karna lari. Oh iya sebelum nyampe skolah gue sama rere tadi nyempetin ke rumah gue karna ngambil buku makanya kita nyampe skolah udah mau telat gituh.

Sesampainya di ruang kelas,kita berdua langsung duduk tanpa memperdulikan tatapan teman teman kita.

"Padahal kan guru belum datang,nih bocah bocah pada ngapain liatin kita gitu sih rae, bikin naik darah aja dahh" bisik rere ke gue sambil masang muka agak emosi

"Gausah peduliin kali re. Kalo masih diliatin entar kita bogem aja mereka😀,kan gampang rere itu aja kok di bikin pusing sih" jawab gue ke rere dan rere pun ngangguk aja.

*krrrrriiiiinnnggggg... *anggap aja suara bel skolah,kalo gamau dianggap yaudah atuh gpp gue mah udah biasa nggak dianggap gituh😂* cailah si author pake curhat segala 😂 -rae sub

Bel sekolah pun berbunyi, anak anak pada lari ke kantin untuk menyerbu makanan yang uenak uenak

"Rae kantin yuk laper gue kan tadi pagi tuh kita kan gak sarapan". Kata rere ke gue

"Kuy la. Gue juga laper nih pake banget malahan" jawab gue ke si rere

Di Kantin

"Bu baksonya 2,teh manis dinginnya 2 juga, GPL ya ibu" kata rere ke ibu kantin. Rae sub mana? Yahh pada tau la yekan gue dimana. *ya mana lah gue tau elu dimana,kan elu belum ngasih tau begoo* oh iyeye-rae sub. Yups gue udah duduk santai menunggu si rere datang dengan bakso yang menggiurkan mulut itu.

"Wuesss sini bik, letak sini aja makanannya bik" ledek gue ke si rere

"Gue tumpahin ke elu mau ha?" Jawab rere kesal

"Hahaha ampun mak ampun😂. Mari makan" kata gue

"Mariiii..😊"

- - -

*kriiiinnngggg*

Bel pulang sekolah pun berbunyi. Karna tadi guru di kelas ga datang karna sakit gue sama rere langsung cap cuss lari keluar kelas biar cepat sampe rumah. Karna kalo kelamaan ntar pintu kelas asli padat kurang padat cuyy gara gara teman teman kelas gue yang udag berbondong bondong ingin keluar.

Saat di perjalanan gue sama rere menyempatkan ke supermarket beli minuman dingin kesukaan gue

*Bruuukkk*

"Maaf maaf gue gak liat"kata gue sambil ngambil minuman gue yang jatuh

"Eh iya gak papa kok" kata cowok tadi (eh ceweknya leh uga yaa) batin cowok itu

"Skali lagi maaf ya,gue duluan" pamit gue tapi di tahan sama cowok tadi

"Eh,tunggu kenalin gue Ray. Boleh minta ID Line gak" tanya cowok itu

*Njir nih cowok pake minta Id gue segala lagi,modus amat sihh
"Ouh,hai ray. Gue Raesub. Oh boleh, raesub3112 ya" jawab gue. *Caelah pake sok sok segala lu rae,padahal di kasih jugakk -author

"Ouh oke oke raesub. Makasih yo" kata si cowok tadi yang bernama Ray

"Iyoh sama sama, gue duluan yah. Byee" jawab gue sambil berlalu ke kasir.

Setelah itu gue langsung samperin si rere dan kita langsung pulang ke rumah masing masing.

TBC....

DINGIN-OSHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang