B

5.6K 649 115
                                    

Makasi responnya guyss buat cerita terbaru gue ini. Semoga sesuai sama kesukaan kalian /eakk

.
.
.
.

Cobaan pasangan backstreet ya emang gitu. Di templokin sama banyak cabe-cabean, gak bisa bebas mesra-mesraan, gak bisa cipokan dikantin kaya si jongkil -jongin dekil- sama kyungsoo, gak bisa suap-suapan kaya sehun ke rusa cabe -luhan- pokoknya banyak lagi lah. Tapi ya gimana ini udah jalan yang gue sama chanyeol pilih. Niat awalnya sih menghindari pho. Karena kebanyakan orang yang ngumbar hubungan mereka bakal diganggu sama pho. Tapi guys, nyatanya hidup gak seindah drama korea. Setiap hari ada aja yang nemplokin chanyeol macem cicak nemplok di tembok. Kesel zayn jadinya.

"Woy! Cabe ngelamun aja lo mikirin mia khalifa lo ya." Mulut si jongin lemes bgt emang. Emang dikata gue mirip dia apa yang tiap hari otaknya mia khalifa mulu.

PLAK

"Yee lu jangan sok iye lu gue tampol lu item." Mampus lu gue gampar lu emang enak.

"Gue gak item baek , cuma putih tua." Bisaan aja lu ngeles macem bajai.

"Iya muka lu tuh tua hahahaha."

"Nistain aja gue terus , gak gue kasi info nih ya."

"Yaudah si baperan amat lo , info apaan??."

"Si seulgi nembak chanyeol dilapangan!!!." What the..??!! Lagi??!!

Jadi guys chanyeol ini udah sering banget ditembak sama cewek-cewek disekolahan ini. Gak tau deh itu caplang pake pelet apaan sampe bisa dikejar-kejar sama cabe cabean begitu. Pelet ikan cupang kali ya.

"Terus??"

"Yee biasanya kan lo yang paling heboh kalo ada yang nembak chanyeol."

"Males ah gue. Capek." Iyalah capek semalem kan gue lembur sama chanyeol. Lembur bikin tugas gitu maksudnya hehehehe.

BRAKKK

Gue sontak noleh ke arah pintu kelas. Disitu ada chanyeol yang lagi senyum ke arah gue manis banget. Alasan dia ngebuka pintunya gak nyante pasti gara gara cemburu liat gue berduaan sama jongin.

"Weitss ini dia yang barusan abis di tembak dilapangan. Gimana bro?? Lo terima??."

Chanyeol jalan ke arah gue sama jongin sambil masukin kedua tangannya ke kantong celananya. Sumpah ganteng banget gila. Chanyeol duduk di samping gue , ngegenggam tangan gue yang ada dipaha gue.

"Jangankan gue terima , bunganya gue lempar depan muka dia."

Gue yakin si seulgi pasti malu banget. Lagian siapa suruh nembak cowok gay, ya udh pasti lah demennya belalai sama lobang pantat bukannya lobang.. ah sudahlah.

"Jahat banget lo yeol , lagain lo kan jomblo ya kenapa ga lo terima aja."

Enak aja congor si item bilang bebeb gue jomblo. Gue tabok makin item ini bocah.

"Kata siapa gue jomblo?? Gue udah punya pacar tau." Gue bisa ngerasain chanyeol ngusap punggung tangan gue.

"Siapa pacar lo?? Kok lo gak pernah nunjukin ke kita kita?? Wahh lo parah lo."

"Lo berisik banget sih sat. Pr noh kerjain bentar lagi masuk."

"Iya anjir lupa gue , untung lo ingetin." Si jongin langsung pergi ke tempat duduknya yang ada dipojok sebrang.

Begitu jongin pergi gue nidurin kepala gue ke meja. Ngeliatin chanyeol dari sini bikin gantengnya ini orang nambah. Rahang tegasnya , senyumnya , dimplenya , pokoknya perfect banget lah cowo gue ini.

"Aku tau aku ganteng bee tapi jangan gitu banget ah liatnya." Ke gep kan gue ihh malu ><

Gue langsung malingin muka gue ke arah jendela. Gak mau chanyeol ngeliat pipi gue yang pasti udah merah.

"Ciee malu ciee , pipinya merah tuhh sayang." Chanyeol ngomong gitu pelan banget supaya gak didenger jongin.

"Apasih sotau banget lo."

"Liat sini dong sayang , aku mau liat muka cantiknya."

"Ihh aku ganteng chanyeol!!!." Udah ber abs juga masih aja dibilang ganteng, sebel soimah jadinya.

"Iya deh iya byunpuppy ganteng oke? Liat sini atuh ayang."

Gue tegakin badan gue terus natap tajam chanyeol. "Nihh udah diliat nih." Gue deketin muka gue ke mukanya chanyeol.

Cupp

Chanyeol ngecup bibir gue.

C h a n y e o l n g e c u p b i b i r g u e

"Ish lo apaan sih hah?! Nanti diliat jongin sat." Gue langsung nyubit perutnya keras banget. Abisnya main nyium nyium aja udah tau ada si item di kelas.

"Akhh! Bee sakitt lepasshhh." Chanyeol ngomongnya mendesis begitu udah mukanya jelek banget kaya lagi nahan boker.

Karena kasian jadinya gue lepasin cubitan gue, terus dia langsung ngusap ngusap perutnya.

"Sakit bee .. kamu tega banget sama sih sama aku."

"Bodo! Biarin aja , siapa suruh nyium nyium aku."

"Ya maaf .. abisnya itu bibir menggoda banget minta dicipok."

"Bodo amat park dobi gue gak denger."

















Tebecek :)))

################################

Gimana guys part ini???
Sorry kali ngebosenin dan updatenya lama. Gue sibuk soalnya /cielah sok sok an lu thor/

Buat instagram belom bisa gue next soalnyaa buntu banget sorry 🙏🙏🙏🙏

Vote and comment jangan lupa ya guyss .... love you 😘😘😘😘


Baekeychu

Backstreet❗ ; Chanbaek 💦Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang