Saat jam pulang Rowoon masih saja mengikuti Seolhyun, tetapi itu semua terhenti karna Jonghyun menunggu Rowoon digerbang sekolah.
"Hyung sepertinya menungguku, Seolhyun-a aku pulang dulu ya Annyeong"
"Annyeong, sampai jumpa besok" Rowoon berlari menuju hyungnya
"Hyung menungguku?"
"Tentu saja, ayo pulang" sampai dirumah sang appa menghampiri mereka
"Kalian sudah pulang, bagaimana belajarnya?"
"Seperti biasa, Appa kenapa tidak bilang kalau Rowoon datang" jawab Jonghyun
"Mian waktu itu Appa tidak ada waktu, kalian ganti baju dulu sana nanti kita makan malam diluar"
"Asik jalan - jalan" Rowoon sangat senang karna bisa meliat indahnya kota Seoul, soalnya sejak Rowoon datang Jonghyun sedang ada acara dan appa ada banyak urusan jadinya Rowoon hanya diam dirumah. Malamnya mereka pergi ke sebuah restoran, saat ingin duduk Rowoon melihat ke arah kasir, orang yang ada disana terasa tidak asing dimatanya.
'Siapa dia? rasanya tidak asing di mataku' - batin Rowoon
"Rowoon ada apa?" tanya appa
"An-anni, appa bolehkan aku ke sana sebetar?"
"Boleh, jangan lama - lama"
"Ne"
'bukankah itu Seohyun? kenapa dia disini? dia kerja paruh waktu?' - batin Rowoon
"Dia mau kemana?" tanya Jonghyun pada Appanya
"Sepertinya dia mau menghampiri yeoja yang ada di kasir itu"
"Yeoja? appa kenal dengannya?"
"Anni kalau kau?"
"Aku....oe bukankah dia yeoja yang tadi siang bersaman Rowoon disekolah?"
*Rowoon POV*
"Annyeong!" sapaku pada Seolhyun
"Ro-Ro-Rowoon?! kenapa bisa ada disini?"
"Aku sedang makan malam dengan keluargaku, kalau kau sedang apa disini? kau kerja disini?"
"Anniyo, ini restoran milik keluargaku jadi aku hanya membantu saja"
"oh begitu, boehkah aku lihat keadaan kembaranku? apa dia ada disini?"
"Kembaranmu?? ah si Riwoon, dia ada dibelekang restoran kau mau lihat?"
"Tentu saja, kajja" jawabku dengan semangat
"Sebentar, Sungjong-a!! gantikan aku disini!! aku ada urusan!!" teriak Seolhyun pada seorang namja yang bernama Sungjong itu, entah kenapa itu membuatku cemburu.
"Ne, pergi sana" jawab namja itu dengan nada meledek
"Ikuti aku" ajak Seolhyun.
Seolhyun membawaku ke belakang restoran disana yang ku lihat hanya lorong yang gelap dan disana juga ada seekor anjing lucu, anjing itu Riwoon.
"Ommo kyeopta, kenapa kau tinggalkan diluar?" tanyaku sambil mengendong Riwoon
"Eomma melarang dia masuk ke restoran"
"Itu sih pasti, kau pasti kesepian pemilikmu sangat jahat"
" Yak!!" ucap Seolhyun sambil memukul pungguku dengan keras
"Yak! aku hanya bercanda, ini sakit tau"
"Mianhaeyo, makannya bercandanya jangan keterlaluan" ucap Seolhyun sambil duduk disebelahku, tiba - tiba saja riwoon mencoba turun dari gendonganku dan mau ke arah Seolhyun akhirnya Riwoon berlari dari gendonganku. Hal itu membuatku menengok ke arah Seolhyun dan yang terjadi bibirku dan bibir seolhyun bertemu dengan tidak sengaja.
*Rowoon POV end*
TBC
Ceritanya rada pendek ya ?Maaf kalau ceritanya gak nyambung sama gak jelas ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
My Stepbrother is My Boyfriend
FanfictionAwal pertemuan Seolhyun dan Rowoon dikarenakan seekor anjing liar, dan itu membuat mereka menjadi sepasang kekasih. Pada saat hubungan mereka lancar, orang tua mereka menikah. Karna pernikahan itu Seolhyun dan Rowoon terpaksa menjadi saudata tiri. A...