Chap 1

222 31 4
                                    

Jww Pov

Ini adalah hari pertama ku masuk ke Senior High School, aku adalah siswa baru. Kalian pasti akan terkejut aku sekolah dimana. Ya aku sekolah di Shinhwa High School. Sekolah yang sangat elit, sekolah yang kebanyakan siswa kaya raya. Terkejut bukan ?
Aku Jeon Wonwoo anak yatim piatu, hidup sebatang kara, bekerja keras di dunia yang keras ini sendirian. Tapi aku harus tetap semangat dan tidak putus asa.
Aku masuk sekolah ini karena aku lolos seleksi test yang sungguh sangat menyusahkan, dan aku mendapat beasiswa di sini.

Ku kayuh sepeda lama ku di pagi ini, sungguh aku sangat  gugup, bagaimana tidak ? Aku yang notabene hanya anak biasa bisa masuk ke sekolah elit itu.
"Fyuhh, semoga aku tidak terlambat,... Jam berapa ini?" Saat aku melihat jam, sungguh aku terkejut, kurang 10 menit lagi aku bisa terlambat. Astaga bodohnya diriku. Ku kayuh sepedaku dengan cepat.

~> At school
Aku terburu-buru memakirkan sepeda ku. Untung saja tepat waktu. Aku berlari kencang menuju lapangan untuk penerimaan sukses baru.
Dan aku tidak sengaja menubruk seseorang.
"Kamu tidak punya mata hah?"
Aku melihat dua garis di kerah baju, DUA GARIS artinya KAKAK SENIOR. Mati aku.
"Maaf Sunbe"ucapku sambil membungkuk
"Cih,.. Pergilah, dasar tidak berguna"ucapnya, dan orang itu pergi.

"Hah, untung saja"
Dan aku langsung berbaris di lapangan.
Jww Pov End~

"Menarik" (?)

LOVE SENCE (MEANIE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang