first wierd nightmare.

32 1 0
                                    

Malem pertama ngalamin mimpi aneh itu pas aku umur 4/5 tahunan kalo ga salah. Waktu itu aku ga tidur sendirian. sama kyk biasanya. Tidur rame-rame tapi, malem itu rasanya aneh. Ga tau apa yang aneh. Ga ngerti juga kenapa ngerasa aneh. Karna aku susah tidur tapi takut akhirnya aku maksa merem biar bisa tidur walau ujung-ujungnya kebuka lagi tapi tetep aja di paksa. Abis itu aku ngerasa ga sadar. Trus bangun lagi aku kira aku udah tidur trus kebangun. Ternyata aku emang tidur tapi aku masih dalem mimpi bukan bangun soalnya aku yakin kalo aku tidur rame-rame ga berduaan sama mama doang.dan biasanya klo di mimpi itu gerak tubuh aku lebih lamban dan berat buat di kendaliin. tapi aneh ngeliat mama mukanya pucat ke abuan trus juga mama kan kalo tidur ga pernah selimutan karna penasaran aku nyoba buat bangun dari mimpi tapi ga bisa. Jadi aku coba bangunin mama aja tapi mama ga gerak biasanya klo di ganggu seenggak nya ngegumam sambil bilang "apaan sih ca?" Pake suara serek org ngantuk. Tapi ini enggak udah gitu selimutnya warna item seinget aku waktu itu di rumah ga ada selimut item. Karna ga bangun juga aku pikir mama nyaman sama 'selimut baru' nya jadi aku tarik aja biar bangun. Walau gerak dalem mimpi itu rada ketahan. Tapi pas udah kebuka malah ada darah. Darahnya banyak. Lagi. Betis mama kenapa bisa robek dari bawah lutut sampe tumit? Bahkan keliatan tulangnya. Terus, kemana orang rumah? Kakak kakak? Uwa? Kenapa cuman ada aku sama mama?
Baru aja aku mau teriak manggil Uwa tapi aku udah bangun di dunia nyata tadinya mau cerita ke mama, kakak atau uwa tapi pasti yg ada malah tambah di takut takut in jadi ya biarin aja lah nanti juga lupa. Walau kenyataannya ga bisa dan malah berlanjut. Sampe sekarang...

NightWhere stories live. Discover now