Anggi menggedor pintu kamar Wulan berkali-kali,tapi penghuni kamar itu tak keluar juga.
"Woi,bukain ngga pintu nya atau gue dobrak nih..." Teriak Anggi.
Tetap tidak ada jawaban dari dalam kamar itu.
Sementara penghuni kamar itu masih asyik menonton Drama Korea.Anggi terus menggedor pintu kamar adik nya itu.
"Dasar bawel,ngga bisa liat orang senang apa?" Gerutu Wulan.
Mama nya yang mendengar Anggi berteriak menghampirinya.
"Ada apa sih Nggi?" Tanya Mama nya.
"Tuh Ma,anak kesayangan Mama nyuri DVD aku." Seru Anggi dengan kesal.
"Hush kamu ngga boleh gitu sama adik sendiri.Udah pinjamin aja dulu."
"Tapi Ma,aku sama teman-teman aku juga mau nonton."
"Kamu nonton di ruangan tengah aja,kan lebih luas tuh ruangan nya,jadi kamu sama teman-teman kamu bisa agak leluasa nonton nya dan ngga sumpek."
"Ngga mau ah,,,Oi jelek balikin ngga DVD gue,gue mau make." Teriak Anggi lebih keras dari sebelum nya.
"Lan,sayang bukain pintu nya." Panggil Mama nya dengan lembut."Lan kasi tuh DVD kaka kamu,kasian tuh dia mau nonton sama teman-teman nya,kamu nonton nya nanti aja yah sayang ya..nanti Mama beliin kamu DVD yang baru"
Ternyata kalaimat itu sangat ampuh,Wulan membukakan pintu kamar nya.
"Uhhhhhh nyebelin deh.Film nya lagi seru eh DVD nya di ambil."Gumam Wulan,sambil mencabut kabel DVD setelah dia mengeluarkan kaset Drama Korea nya.
"Nih DVD Lo ,gue ngga butuh.." Seru Wulan dengan kesal.
"Dari tadi kek,,punya ade nyebelin banget."
"Uhhh punya kakak juga nyebelin banget,dasar pelit weeeeee.."
"Udah daripada brantem terus,kamu temanin Mama yah." Kata Mama nya.
"Ngga mau.Wulan mau di rumah aja." Kata nya dan kembali masuk ke kamar nya.
Mama nya Cuma bisa menarik napas,
"Punya 2 anak suka nya bikin ribut,ngga yang cowo dan cewe sama aja ngga mau ngalah." Gumam nya.Kemudian dia kembali mengetok pintu kamar Wulan setelah Anggi ke kamar nya.
Wulan masih saja marah-marah,seandainya saja DVD nya tidak rusak pasti dia tidak akan brantem dengan kaka nya.
"Enak aja dia asyik nonton sama teman-teman nya,tadi dia gangguin gue,sekarang gue yang akan gangguin dia." Gumam Wulan.Dia keluar dari kamar nya dan berjalan mengendap-endap ke kamar Anggi.Perlahan-lahan dia membuka pintu kamar Kaka nya itu dan mengintip dan secara perlahan dia masuk.
Anggi dengan 4 orang teman nya sedang asyik menonton Film Action.Mereka tidak menyadari kedatangan Wulan.
"Ini saat nya." Batin Wulan.Dia berjalan menuju arah TV Dan tanpa basa-basi dia langsung mencabut colokan TV dan DVD.
"Yahhhhhhhhhh" Teriak teman-teman Anggi.
"Wulannnnnnn" Teriak Anggi,sambil mengejar Wulan yang berusaha kabur dari nya.
Wulan berlari dengan gesit nya dan langsung menju tempat persemayaman nya yaitu kamar nya dan langsung mengunci pintu nya dari dalam.
"Makanya jangan maen-maen sama gue.pelit sih Lo Ka.." Teriak Wulan dari kamar nya.
"Awas Lo yah." Seru Anggi.
Anggi kembali ke kamar nya,mendapati teman-teman nya.
"Maaf yah,ade gue memang begitu,,usil." Kata Anggi.