"kak, cheers?"
"Iya. Kenapa? Lu basket ga?"-ocha
"Ga tau gue males masa"
"Males mulu dek. Pantesan ga ada cowo yang nempel sama lo"
"Lo kira gue prangko di tempel tempel"
"Cepet pacaran. Nunggu chanyeol nembak lu mah halusinasi"
"Bangsat lu. Gue tau lu udh pernah pacaran. But, kalau disakitin terus buat apa. Hahaha"
"Ade macem apa lu"
"Macem eunseo wjsn kak"
"Gandeng kalian teh ya. Geus geura balik nete sana sama umi kalian"-baekhyun
"Goblok ih baekhyun"
"Hidup si anak kembar selalu bareng",kata mingyu sambil ngegendong tas keluar kelas.
"Ayo cepet kita basket",wonwoo sambil narik tangan gue pergi menjauh dari mereka rakyat jelata.
******
"Eh, sia wonwoo pegang pegang punyanya aing!!", Siapa lagi yang punya logat sunda khas kek gitu.
Wonwoo cuman geleng geleng pelan sambil pemanasan. Sebenernya gue bingung, ngapain baekhyun kesini. Dia kan bukan anak basket kenapa ikut ikutan. Au ah gelap.
"Hai bro",sapa sehun.
"Hai kak sehun",itu cuman suara cewe cewe genit yang liatin anak anak basket latihan.
Gue sih lagi pemanasan sambil liatin ceye mainin gitar. Gue rasa dia nungguin jongin sama sehun secara gitu kan dia anak seni musik.
Nikmat tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan?Ganteng banget kalau lagi begini seriusan deh ah ah.
Aku hamil anakmu mas ceye
"Eh awas jat-"
Bruk~
"Aw"
"Toh"
Duh
Gua malu
Gua malu
Gua malu
Gue tabrakan sama sehun. Dan skrng jatoh di posisi yang sangat ga ngenakin
Gue di atas dan sehun di bawah.
Ambigu gak sih?!!!.
Tapi bentar, napa gue deg degan liat mukanya ya.
Cha bangun cha. Otak lu hanya ada chanyeol. Cuman chanyeol. Hush hushh
"Iya gue tau gue ganteng banget. Mingkem dong", ujar albino yang berada di bawah gue ini.
"Jadi kapan nih lepasin gue nih",seseorang membuyarkan lamunan gue.
Seketika gue bangun dari lamunan gue dan langsung berdiri nahan malu sih sebenernya.
"Oh sorry hun. Hehehe"
"Nyengir doang lagi ni anak. Makanya fokus jadi orang",kata sehun sambil noyor gue.
Okd
selamat menahan malu untuk hari esok dan seterusnya
KAMU SEDANG MEMBACA
K3MBARNIM;OSH
FanfictionBegimana kalau ada anak kembar tiga dikelas yang sama? "Jangan modusin gue kalau cuman pengen deket sama kakak gue"-acha "Lelah hamba jadi anak paling cans"-ocha "Ga kuat dah nyatu sama mereka"-guanlin "Gue abang terkuat dalam sejarah persebuyutan"...