Well disini gua cuma mau ngasih pendapat tentang apa itu sahabat?, sebenernya gua bikin ini karna terinspirasi dari seseorang,jadi langsung aja deh
Beberapa orang beranggapan bahwa sahabat itu "bad attitud" yang gua maksud dengan "bad attitud" itu salah satu nya kaya nikung kita sendiri,padahal ngga,yang nama nya sahabat itu ngga mau ngerebut kebahagian sahabat nya sendiri,kenapa gua ngomong kaya gini karna gua udah ngerasaiin sendiri, nih gua bakal sedikit cerita tentang sahabat gua.
Gua punya seorang sahabat biasa nya gua panggil dia caca, awal ketemu nya waktu itu pas saat di mos,singkat cerita dari situ kita dekat,lama kelamaan gua nyaman sama sama dia, kita sering pergi bareng,ngerjain tugas bareng, tidur bareng, pokoknya hampir sering kita ngelakuiin hal bareng bareng, dan kita di smp itu satu kelas terus dari kelas 7,8,9 kita barengan terus sampe sampe ada yang bilang klau kita tuh adik kaka,pernah waktu itu kita berangkat sekolah bareng pas gua ketemu temen gua,temen gua bilang"eh upin ipin udah dateng" dan disitu gua cuma ketawa doang, kita juga sering cerita tentang masalah perasaan masing masing salah satu nya si tentang perasaan kita suka ke cwo, dan untung nya kita belum pernah suka sama satu cwo yang sama, klau kita sampe suka sama satu cwo yang sama bisa jadi gajah makan kawat'gawat',tapi seandai nya kita suka sama satu cwo yang sama mungkin gua yang ngalah karna gua ga mau cuma gara gara cwo kita jadi musuhan, lagian populasi di dunia ini lebih banyak cwe di banding cwo jadi kalian ga usah takut kehabisan stok cwo.
Singkat cerita saat gua lulus ternyata kita ga bisa satu sekolah yang sama karna ada beberapa hal yang terjadi,dan ya saat di sekolah banyak dari temen temen smp gua yang nanya "kenapa gua ga bareng sama caca" trs gua jawab bla bla bla, tapi walaupun sekolah kita beda kita tetep main ko walau ga sesering dulu.Oke mungkin segini aja cerita tentang persahabatan gua sama caca karna kalau gua ceritaiin ga ada habis nya, dan klau ada yang mau nanya tentang persahabatan gua sama dia boleh coment di bwah, oh ya jangan lupa untuk klik tombol bintang yang ada di sebelah kiri kamu, karna satu bintang dari kamu berharga loh buat aku
KAMU SEDANG MEMBACA
"qoutes" [SELESAI]
PoetryDi balik bahagia nya seseorang ada luka yang tidak ia ceritakan ke orang lain