1. Han Nara / Nara
Cewek manis yang bekerja sebagai sekretaris pribadi dari bos perusahaan ternama yang memiliki sifat seenaknya belum lagi sifat dingin dan galaknya . Tidak ada yang tau jika ia memendam rasa tersendiri kepada bosnya yang ia sendiri pun tidak yakin itu perasaan seperti apa.
2. Zhang Yixing / Lay
Bos kaku , dingin , galak , datar , selalu nolak pendapat orang tentang perasaannya , gak bisa ngeliat orang pacaran takut ingat *mantan* , susah mengekspresikan perasaannya , suka nyuruh orang seenaknya , agak miring dikit juga sih...tapi, gak juga kok mungkin karena kegantengannya yang melebihi batas wajar aja sampe berpengaruh sama kerja otaknya . Pokoknya susah deh jelasin orang macem dia .
3. Oh Sehun / Sehun
Adik sepupunya bos , suka keliling kantor kalau bosen . Posisinya di kantor jadi Direktur utama tapi , ya gitu kerjanya ngalus mulu tiap hari sama Nara kalau sama yang lain mah 11 12 sama bos kaku , dingin , datar , galak.
4. Kim Yeri / Yeri
Teman Nara dari kecil sekaligus teman seperjuangan . Tinggal bareng sama Nara di apartemen . Tiap hari kerjaannya curhat terus entah itu mau masalah apa aja . Dia gak kerja tapi punya kafe dan cake shop sendiri karena hobby.
5. Lee Taehyuk / Minhyuk
Teman seperjuangan Nara sama Yeri juga dari kecil . Dari dulu udah mendem rasa sama Nara tapi gak berani bilang takut pertemanan mereka yang udah lama hancur . Tipe orang yang easygoing dan available banget , apalagi kalau sama Nara. Kerjanya jadi manajer personalia di perusahaan yang beda sama Nara.
6. Lee Taeyong / Taeyong
Saudara kembarnya Minhyuk dia yang jadi abang . Dia sama Minhyuk , Nara , Yeri udah bisa dibilang friendship goals + brothers goal . Mereka bahkan lengket banget sangking lengket nya dikira pacaran sama orang . Dia jadi dancer sekaligus ngajar dance di entertaiment pribadinya .
7. Kim Jiyeon / Jiyeon
Kakaknya Yeri dia udah nikah . Suaminya bos dan perusahaannya juga bekerjasama sama perusahaan lay . Dulu tinggal bareng sama Nara dan adiknya tapi , semenjak nikah dia ikut suaminya . Dia juga punya restaurant sendiri .
8. Park Chanyeol / Chanyeol
Suaminya kak Jiyeon . Tipe penyayang dan suamiable banget . Sering bercanda kalau ngumpul bareng sama teman adik iparnya . Dia bosnya tempat Minhyuk kerja .
9. Wu Yi Fan / Kris
Dia duda 1 anak karena dulu saat istrinya hamil , mereka mengalami kecelakaan yang cukup serius sehingga dia sama bayinya yang bisa diselamatkan. Dia juga punya perusahaan yang bekerjasama sama perusahaan lay . Tetap memprioritaskan
KAMU SEDANG MEMBACA
Boss & Me 〰 lay
FanfictionHampir seluruh sisa kehidupanku , aku habiskan bersama bos ku . Kerena itu semua aku jadi terbiasa dengan sifat seenaknya . Hingga aku lupa bahwa dia tidak sendiri. Aku tidak yakin jika ia memiliki rasa yang sama seperti ku .