S.A.T.U

117 35 31
                                    

"KALAU MEREKA BOLEH, KENAPA GUE GAK BOLEH? ITU YANG NAMANYA ADIL?"

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Hari ini baru pukul 08.30 AM. sebenarnya jam 10.00 AM gue akan pergi ke acara reuni SMA gue bareng Vernon, sahabat gue.

Tapi, sekarang gue lagi siap-siap. Tepat jam 9 nanti gue langsung berangkat ke acara.

"Woi, lu udah siap belum? Buru gak pake lama buat ganti baju doang!" teriak Vernon dari luar kamar gue. Gue yang denger cuma bisa nutup telinga gue dengan jari telunjuk.

'Lagian siapa suruh dateng cepet banget sih. Gue gak nyuruh dateng dari jam 8. Lu aja yang kecepetan. Iya deh yang dapet gelar anak disiplin se-angkatan.' dumel gue.

Gue langsung menggambil pakaian yang akan gue pakai ke acara reuni nanti. Sedangkan si Vernon nungguin gue di luar sambil menyender tembok.

Cukup 10 menit untuk gue ganti baju, ehh ralat. Pakaian maksudnya. Hehehe.

Gue langsung keluar dari kamar. Vernon melotot saat melihat gue keluar dari kamar. Alis kanan gua terakat pas melihat raut mukanya.

"Kenapa?" tanya gue. Vernon hanya geleng-geleng kepala. 'Kenapa sih?' batin gue.

"Harusnya gue yang bilang gitu ke lu!!" ucapnya. Raut mukanya langsung berubah kesal.

"LU ITU COWOK!! NGAPAIN MAKE ROK SIH, SEUNGKWANNN!!!" teriak Vernon frustasi.

Gue menghela napas kasar dan berjalan keluar rumah duluan. "Kalau cewek boleh make celana, kenapa cowok ga boleh make rok?"

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

“Penampakan pakaian Vernon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“Penampakan pakaian Vernon.”

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
A/N

Sorry yah kalau cerita ini garing banget kayak kanebo kering.

Cerita ini terinspirasi dari pekataan guru SD gue tentang "Cewek tuh egois. Cewek gak di permasalahin make celana. Kenapa cowok di permasalahin untuk make rok".

By the way, gak ketemu penampakan Seungkwan pakai rok jadi aku kirim vernon aja ya.

Jangan lupa tinggalkan jejak bintang dan komentar untuk cerita ini.

See you, guys!!!
Salam garing dari orang garing.

IT'S UNFAIR Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang