Terlihat seorang yeoja cantik sedang bergumam pelan seraya menggenggam erat benda pipih di tangannya.
Harap.. harap.. cemas.. tentu dirasakannya saat ini.
Dan ketika benda tersebut mulai menunjukkan jawabannya.. maka..
"POSITIVE.. aigooo" ujar sang yeoja terperangah dan tidak mampu untuk berkata apa-apa lagi sekarang.
"Ini benarkan ?" Tanyanya pada diri sendiri karena masih tidak mampu percaya.
Menggigit bibir bawahnya dengan mata berkaca-kaca.
Tanpa banyak berkata, ia raih tasnya lalu melangkah pergi dari kediamannya.
*
*
*~~~***~~~
*
*
*Melangkah ringan dengan senyuman yang tetap terpatri dari wajahnya.. beberapa saat lalu semua sudah dipastikan olehnya.. dan nyatanya semua memang benar.. bahkan surat pernyataan resmi dari rumah sakit pun telah disimpannya secara apik didalam tas.
Semakin mendekat dengan tempat tujuannya, dirinya pun kian mempercepat langkahnya.
The Queen' Cafe
Cafe yang juga merupakan milik eomma salah satu Eonnie segrupnya kini menjadi pilihannya untuk melakukan pertemuan dengan seseorang yang sudah sangat dirindukannya.
"Annyeonghaseo.." Sapa ramah Seohyun ketika mendekati bangku yang sedang ditempati oleh seorang ahjumma yang sudah sangat dikenalnya.
"Aigoo.. annyeong chagi... Kau kesini ? Bersama siapa ?" Balas hangat sang ahjumma.. yang ialah eomma Sooyoong yang sekaligus pemilik cafe yang sedang di datanginya ini.
"Ne.. sendiri.. tapi niatnya sih aku ingin bertemu dengan seseorang disini, bolehkan ahjumma ?"
Sang ahjumma itupun tersenyum menggoda kearah Seohyun.
"Ahjumma mengerti.. baiklah private room akan segera siap untukmu chagi.." balas sang ahjumma hangat dan lalu langsung menyuruh salah satu pelayannya untuk menyiapkan sebuah ruangan khusus untuk tamu VVIP nya ini.
Seohyun yang melihatnya pun hanya mampu menyunggingkan senyumannya.
Tidak perlu di perjelaskan.. toh seluruh member bahkan keluarga mereka masing-masing sudah saling tau.
"Baiklah.. silahkan gunakan sesuka hatimu chagi ... Ahjumma akan pastikan keamanannya"
"Ne.. gamshamnida ahjumma.." ucap manis Seohyun.
"Kyeopta.. ne.. cheonma.." balas sang ahjumma yang masih tersenyum hangat padanya.
*
*
*~~~***~~~
*
*
*Hingga tidak berapa lama kemudian seseorang yang sudah sangat ditunggu Seohyun pun datang.
Dengan setelan yang sangat tertutupnya orang itu pun tanpa ragu langsung mendudukan dirinya tepat berhadapan dengan Seohyun.
Seohyun sumringah dengan terus menatap rindu seseorang tersebut.
"Buka topi dan maskermu oppa, disini hanya ada aku" tegur Seohyun lembut.
"Aniyo.." tolak orang tersebut yang seperti rajukan dipendengaran Seohyun.
Seohyun mengangguk mengerti.
"Tidak perlu malu padaku.. ayolah dibukaaa.. hm" pinta Seohyun dengan membujuk.
Namja tersebut hanya terdiam dengan mata bulatnya. Yang semakin membuat Seohyun merasa gemas dibuatnya.
Lalu tanpa permisi dengan tangan lembutnya Seohyun membuka topi dan masker yang sejak tadi dikenakan oleh sang namja di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSITIVE
FanfictionKetika sesuatu hal bertujuan untuk hal baik, maka apapun keadaannya pasti akan berakhir baik ~