Kalau aku diberi kesempatan untuk memutar waktu tentu aku akan memilih untuk menjagamu daripada harus meninggalkanmu - Jeon Taehyung
.
.
.
.
.
.✳️ MISS ME ✳️
Jeon Jungkook X Kim Taehyung
Top JK! GS Tae!
M PREG!!
Rate : T
Genre : angst
Disclaimer : BTS © Bighit ent.Oneshot story by Psykook91
✖️ Don't Like Don't Read ✖️
Apabila ada kesamaan dalam bercerita hanyalah sebuah kebetulan. Saya sama sekali tidak meniru work orang lain. Ini murni dari ide saya.
Tag "My baby Kittyhyung -ie ❤ "
.
.
.Happy reading yorobun~~
Sepanjang hidupku aku akan selalu mencintaimu Jeon Taehyung - Jeon Jeongguk
Taehyung berlari kencang di lorong rumah sakit mengabaikan puluhan orang yang telah menghalanginya. Perawat, dokter, pasien, mereka semua sibuk dengan urusannya masing - masing. Taehyung tidak peduli, hanya satu tujuannya. Bertemu dengan suaminya, Jeon Jeongguk.
"Beberapa menit yang lalu telah terjadi ledakan bus umum yang berangkat dari terminal Nambu menuju terminal Express. Ledakan tersebut diduga terjadi karena adanya kebocoran gas pada mesin dan memicu munculnya api karena terjadi gesekan yang berlebih. Belum ada informasi korban jiwa atas kejadian ini. Namun seluruh penumpang termasuk supir bus telah dilarikan ke rumah sakit terdekat karena sebagian besar korban terkena luka berat akibat ledakan yang dahsyat"
Hatinya berdebar kencang. Pikirannya kosong setelah mendengar berita yang baru saja ditayangkan pada layar televisi rumahnya. Taehyung menyadari bahwa itu bus yang baru saja dinaiki suaminya.
Taehyung segera pergi ke rumah sakit tanpa memperdulikan penampilannya. Toh dia juga berpikir bahwa tidak akan ada orang yang akan memperhatikannya. Dia hanya menginginkan suaminya, ayah dari bayi yang sudah berusia sembilan bulan dikandungnya.
Taehyung berbisik pada anaknya.
"Nak, bertahanlah. Maafkan ibu berlari seperti ini. Ibu juga sangat khawatir dengan ayahmu. Kau juga kan?"
Memang terasa sakit dan berat. Taehyung harus berlari dengan pikiran kalut membawa anak yang sedang dikandungnya dan bahkan tanpa disadari Taehyung hanya memakai sandal jepit plastik berwarna biru dengan mantel tebal yang melapisi tubuhnya di cuaca bersalju saat ini. Dingin mulai merambat dari sumsum tulang telapak kakinya yang penuh salju karena hanya memakai sandal jepit.
Tidak masalah dengan semua itu. Suaminya, dia ingin mengetahui keadaan suaminya. Setelah sedikit berbincang dengan wanita yang mengatasi data administrasi, Taehyung segera menuju ruang ICU tempat suaminya dirawat.
Taehyung mematung didepan pintu ruang ICU, didalam ada suaminya. Taehyung sedang berdebat dengan hatinya yang gelisah. Bagaimana bisa, sesudah mendengar kabar tentang suaminya Taehyung terus ingin segera bertemu dengan suaminya. Namun saat ini, realita bertolak belakang dengan ekspektasinya beberapa saat yang lalu. Taehyung belum siap melihat suaminya yang sebelumnya terlihat gagah, tampan, dan berwibawa saat akan pergi ke kantor. Sekarang, suaminya terbaring lemah dengan selang oksigen yang terbelit di wajahnya.