HOLY SH*T

40 3 0
                                    

1'st LOVE

author : BellaBae98
cast : Min Yoongi (suga), Lee Yongki (oc), & Other cast.
genre : school life, teenagers, etc.
ratting : G (dapat berubah)
lenght : chapter

Cinta ppertama. Bukan hanya pada dan untuk seseorang.
Cinta pertama. bahkan lebih Kompleks dari hal itu.
dan aku ingin mendapatkan apapun yang menjadi Cinta Pertama-ku.. _Min Yoongi_

Begin.

sambil memegang remote tv. jari tangannya terus menekan satu tombol yang sama berulang-ulang ke arah tv itu. seperti biasa. hari minggu di penuhi dengan aktivitas yang sangat membosankan.

tidak ada siapapun dirumah ini.
ayah dan kakak lelakinya berada di busan. mereka sedang menjalankan usaha keluarga yang memang berlokasi disana. sedangkan ibunya pergi kepasar sejak tadi pagi dan belum pulang sampai hari sudah menujukan pkl. 11:30 KST.

srett..

mendengar suara pintu yang terbuka spontan Yongki pun menengok. dan benar saja. ibunya itu baru saja pulang.

"mari masuk"

Yongki membulatkan matanya sambil berdiri menatap aneh ke arah ibunya.

"kamsahamnida"

"anggaplah ini rumah mu."

"ne"

sang ibu mempersilahkan masuk seorang pria muda dengan mantel hitam yang tidak terlalu tebal itu.

"eomma!" panggil Yongki.
ibunya pun menengok.
"nugunde?" Yong ki sekilas menatap pria itu.
"ah iya! ayo kemarilah.." bukannya menjawab. ibu yongki malah mengajak pria itu mengikutinya.
"duduk lah!" suruhnya dan lelaki itu pun duduk di atas sofa yang sebelumnya di tempati oleh Yongki.

Yongki semakin menatap aneh ke arah ibunya dan lelaki itu.
merasa bahwa putrinya itu terlihat bingung. ibunya pun menarik tangan Yongki agar kembali duduk.
tanpa protes maupun hanya sekedar bertanya lagi Yongki pun duduk.

"jadi seperti ini_" ibu Yongki pun memulai penjelasannya kenapa pria itu ada disini.

"_namanya adalah Min Yoongi. tadi itu dia menolong eomma dari orang jahat. eomma hampir saja celaka jika tidak ada dia"
Ibu Yongki menatap Yongki dan tersenyum pada pria itu. pria itu hanya menunduk diam.

"lalu?" kembali Yongki bertanya.
"dia berasal dari Daegu. dia sedang mencari rumah sewa. dan kebetulan appa dan oppa mu itu sedang ada di Busan. jadi ada kamar kosong untuknya. jadi eomma menyuruhnya tinggal disini."

"apa?!"

"kenapa?"

Yongki menatap pria itu yang sama sekali tak bergeming. merasa Yongki menatapnya. pria itu pun balas menatap tatapan Yongki.
tajam! tatapan itu sungguh tajam. membuat Yongki kalah akan tatapan pria itu.

dengan tiba-tiba Yongki menarik tangan ibunya pergi. sedikit menjauh dari pria itu.

"yak! ada apa kau ini!" protes ibunya.
"apa eomma tidak berpikir panjang?"
"memangnya kenapa?"
"lihatlah wajahnya! aku yakin dia bukan orang baik-baik." Yongki berbisik agar pria itu tidak mendengarnya.

plak!

"aww!"
"apa maksudmu?! lihatlah! dia terlihat seperti anak manis. dan juga dia nanti dapat menemanimu disini jika eomma pergi ke Busan. lagipula jika dia jahat. untuk apa dia menolong eomma-mu ini eoh?!"
"aish! bisa saja kan dia hanya berpura-pura saja?"
"kau terlalu banyak menonton drama!!"

1'st LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang