MYSTERY

26 2 0
                                    

1'st LOVE

author : BellaBae98
cast : Min Yoongi (BTS), Lee Yongki (oc) & Other Cast.
genre : school life, teenagers, etc.
ratting : G (dapat berubah)
lenght : chapter

PT.2

08:00 PM KST.
"aku pulang~!!" teriak Yongki sesampainya ia di rumah.
"eoh?! Kau sudah pulang? dimana Yoongi?" tanya ibu Yongki spontan.
"Yoongi?"

Srett..

Yongki dan Ibunya menoleh secara bersamaan.
Yongki menatap malas siapa orang yang baru saja masuk itu.

"ah kau sudah pulang!"

Yoongi membungkuk memberi salam.
"Yongki-ya! Kenapa kau meninggalkannya? Ini kan hari pertamanya. Dia pasti sedikit kesulitan!" lagi-lagi Ibunya itu sangat perhatian pada Yoongi membuat Yongki kembali mem-poutkan bibirnya dan pergi begitu saja.

"aish! Kau ini! Cepat kembali kita makan bersama!!" kini Ibunya berteriak agar Yongki mendengar.

"dan kau cepatlah mandi dan ganti pakaian mu. Lalu kita makan bersama!"

"ta_"

"tidak ada penolakan lagi!" Ibu Yongki memotong perkataan Yoongi membuat Yoongi harus patuh padanya.
"baiklah.." ucap Yoongi sangat ramah.

___~~~___

"bagaimana hari pertama mu? Apa kau mendapat kesulitan dalam berteman?" Ibu Yongki mengawali perbincangan di tengah makan malam mereka.
"Aku pikir hari ini berjalan dengan baik.. Dan tidak ada masalah apapun" seperti biasa Yoongi menjawabnya dengan sangat ramah.
"oh ya? Wah.. Aku sangat yakin dari awal jika kau adalah anak yang dapat dengan mudah bergaul!" Ibu Yongki kembali membanggakan Yoongi.
Yoongi tersenyum menanggapi pernyataan Ibu Yongki.
Yongki hanya memperhatikan perbincangan mereka berdua.

di mata Yongki kini Yoongi benar-benar terlihat bermuka 2. bagaimana bisa ia berakting manis dengan sangat total.

"oh iya! Yongki-ya! besok siang sepertinya Eomma akan pergi ke Busan." lanjutnya lagi kini pada Yongki.
"ah keuraeyo?! kenapa?" Yongki tampak kaget karena ibunya itu akan meninggalkannya bersama dengan pria bermuka 2 itu.
"apa yang kau maksud dengan 'kenapa'?. appa dan oppa mu pasti membutuhkan bantuan Eomma. jadi Eomma akan pulang sekitar 1 minggu sekali mungkin. atau akan lebih sering pun bisa!"
"tapi Eomma! bagaimana bisa Eomma benar-benar meninggalkanku dengan lelaki ini?!!" Yongki menyindir Yoongi tanpa melihat sasarannya. tapi Yoongi menatap Yongki dengan tatapan dinginnya.
"siapa yang kau maksud lelaki ini? huh? lagipula memangnya kenapa? bukankah Eomma sudah bilang jika Eomma akan ke Busan. dari pada sendiri masih bagus ada yang menemani!"
"tapi tidak dengan___ ah! entahlah! aku kehilangan mood-ku!" tanpa menghabiskan makanannya. Yongki kembali pergi.

ya tuhan! Yongki benar-benar mempunyai perasaan yang tidak enak jika harus di tinggal berdua dengan si Yoongi itu.
melihat tatapannya saja ia sudah dapat membayangkan kasarnya lelaki itu!!

pasti akan ada peperangan antara Yongki X Yoongi nanti!!

"anak itu sungguh!! hah! ck.. aku bisa mempercayai Yongki padamu kan Yoongi?" Ibu Yongki kembali menatap Yoongi.
Yoongi pun menoleh karena pertanyaan yang di lontarkannya tadi.
Yoongi mengangguk. "tentu bisa ahjumma!"

___~~~___

hari ini sudah pasti jika Ibunya sudah tidak akan ada lagi di rumahnya itu.

jadi Yongki sengaja mengajak Sujin kerumahnya hanya untuk menemaninya.

1'st LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang