Bermula dari membantu hingga tersalahkan. Felisa Sherla Rolandio, seorang anak perempuan dari keluarga Rolandio. Felisa hanya membantu Fanesa, Fanesa Axelia Frandio, lengkapnya. Tidak tahu apa niat pasti Fanesa, tapi Fanesa ingin membuat Vira menjadi lebih baik seperti dulu, tapi entahlah apa niat lainnya, yang jelas di sini, Felisa hanya membantu. Niat baik yang tersalahkan. Niat baik tidak hanya dari hal baik, tapi dalam kejahatan juga bisa ada niat baik walaupun disalahkan.
Semua berjalan seperti rencana, tapi rusak karena satu penghianat yang memanfaatkan kesempatan. Penghianatan yang menjadi otak di balik semua ini. Mungkin setiap yang berkhianat pasti akan terkhianati pada waktunya.
Inilah kisahku, akankah semua seperti awal? Ikuti saja kisah ini, kisah yang berkaitan dengan roleplayer.Sedikit aku ceritakan tentang roleplayer, roleplayer adalah permainan seolah-olah kita memainkan keseharian artis atau orang. Roleplayer biasa disebut RP. Roleplayer bisa dimainkan lewat twitter, instagram, line, dan social media lainnya. Dalam roleplayer ada yang harus mengikuti keseharian orang tersebut persis, ada juga yang sesuai keinginan kita, contohnya banyak roleplayer yang berasal dari wattpad, harus mengikuti sesuai alur ceritanya, jika sesuai keinginan kita biasanya disebut roleplayer random. Aku tidak mengerti terlalu jauh, tapi mungkin akan. Mungkin salah yang aku ambil, tapi dalam kesalahan pasti ada maksud tertentu yang telah ditentukan.
Roleplayer? Yes or No? Maybe no for me.
Jangan pernah lu masuk ke dunia roleplayer karena sekali lu masuk ke dunia roleplayer, lu bakal susah buat keluar dari roleplayer. - Fanesa Axelia Frandio.
***
217 words. Sorry if the story is mainstream, but i will make it different, maybe. Please vote and comment if you like.
Mungkin cerita yang saya buat sudah sering, apalagi tentang roleplayer, saya akan mencoba membuat yang terbaik. Ikuti terus
Roleplayer? Yes or No?
Mungkin cerita ini akan berbeda dari cerita roleplayer yang lain. Tunggu next chapter. Don't forget to vote and comment, add to your library or reading list if you like it. Thank youMaaf hanya sedikit prolognya. Silakan lanjut ke chapter selanjutnya. Di-update beberapa hari lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Roleplayer? Yes or No?
Teen FictionMungkin cerita tentang roleplayer sudah terlalu mainstream, tapi saya akan membuat cerita ini sedikit berbeda. Maafkan saya jika cerita yang saya buat tidak membuat Anda senang, tapi saya akan mencoba memberi yang terbaik. ...