Typo bertebaran~
Mian chingu..Author pov
Ibu dan ayah jungkook harus pindah ke Seoul ,setelah perdebatan dikeluarga ibunya yang membuat ibunya harus mengalah dan memilih pergi ke Seoul..
Ibu dan ayah Jungkook seorang pengusaha dan mereka memiliki perusahaan yg cabangnya dimana-mana,mereka memiliki resort hotel dan juga perusahaab mobil ternama, memang benar kalau mereka itu kaya.
Ibunya mengalah,karena adik ibu Jungkook ingin mengelola perusahaan yang ada di London ,tapi ibu Jungkook tau jika adiknya itu ingin lebih dari sekedar mengelola perusahaan di London.
Sedangkan Jungkook dan adiknya sudah lama di London, bahkan mereka lahir di London ,hanya saja orang tua mereka orang Korea dan mereka berbicara menggunakan 2 bahasa,yaitu Korea dan yang pasti Inggris.
Awalnya mereka menolak untuk pindah ke Seoul, pasalnya Jungkook tak ingin meninggalkan kekasihnya.
Bahkan Jungkook bersikukuh untuk menikahi kekasihnya agar mereka tidak dapat berpisah.
Jeon Eunki? Menurut saja apa perkataan orang tuanya, karena tidak ada gunanya dia membantah,toh ujung"nya tetap pindah ke Seoul
Author pov end
Skip>>
(Junghae High School)Sejeong pov
"Uh.. dingin sekali hari ini, ga bawa jaket lagi".
Hari ini pun terasa menyebalkan.
Sejak pagi hingga sekarang tidak ada yang sesuai rencana.Sejeong pov end
"Woi... Sejeong !!"
Merasa terpanggil,sejeong mencari sumber suara tersebut dan ya sejeong membulatkan matanya seolah dia tau siapa yang memanggilnya.Orang itu memeluk sejeong dengan erat.
"Yak!!! Apa yang kau lakukan eoh!?
Sesak tau!"
Kesal Sejeong kepada TaehyungTaehyung adalah sahabatnya sejak datang ke seoul dan juga pemilik apartemen sebelah
dan kebetulan si Tae satu kelas sama sejeong.Tae dulunya pemilik apartemen Sejeong,yang akhirnya pindah gara" ada vas bunga jatuh sendiri :v
Gilla kan , padahal itu jatuh karena angin ,nah si Tae mah suka membesarkan masalah...
Selain itu si Tae anak holkay"Hey Taehyung! lepasin apa mau gue tendang an--" pekik sejeong pelan, tapi belum menyelesaikan kalimatnya...
Taehyung memotong kalimat Sejeong ..
"Arasso" jawab Taehyung kesal"Gue tau apa yang mau lo lakukan, tapi kalo bener mau gitu ya lakuin aja, tapi gue bakal sebarin foto itu.. wkwkwk"
Ejek TaehyungMenunjukkan fto
"Hey.. itu aib .. jangan disebarkan,dasar menyebalkan!!!"jawab Sejeong kesal.
Taehyung mengangkat hpnya keatas, karena Taehyung tinggi Sejeong jinjit(tau jinjit?)untuk merebut hp Taehyung.
Taehyung pov
"aishh.. selalu saja seperti itu padahal fotonya dia itu cuma aneh ,kok dia lebay amat,,ga ngerti gue sama sifat cewek.."
"ckckckck... mending kayak gue yakan? difoto kayak gimana pun tetep ganteng :)"
Suka- suka lo dah tai ,tapi emang ganteng sih.
Sejeong pov
anjir itu kan gw,waktu kena dare,pas di jeju ,bang yoongi asw..!!!
pasti bang yoongi yang foto tanpa sepengtahuan gue
liat aja yoong gw ga segan" potong tuh masa depan lu..
Sejeong pov end
Entah mengapa sejeong selalu bisa menjadi dirinya sendiri saat bersama taehyung.
Balik ke ftonya tadi<<<
"Tae hapus deh foto gue... please taehh.. " Sejeong menunjukkan aegyo terimut baginya ,tapi ga bagi Taehyung.
"Aigoo... Menjijikkan,ga akan gue HAPUS!!" jawab Tae
"Ya!!mau lo apa sih Tae?"Sejeong mendengus kesal
"Gue mau jadiin ni foto wallpaper gue, trus ntar malem lo tidur di apart gue"jawab Taehyung dengan smirk.
Bersambung...
Mian chingu, sebelumnya gua sebagai author ga bertanggungjawab ,masa ga ninggalin jejak apapun,trus ceritanya membingungkan,nah Sekarang mau kambek nih,tapi cerita nya agak gaje ,ya setidaknya gua kambek buat cerita lah ya ,wkwkwk
Sekali lagi mian chingu dan juga gumawo Chingu..^_^
KAMU SEDANG MEMBACA
Butterfly
Fanfiction- Jeon Jungkook - Kim sejeong "Hidupku terlihat seperti orang normal pada umumnya. Menutupi segala hal dan bertingkah seolah tak terjadi apa - apa adalah hal yang baik" -ks