TraLog.

1.3K 79 30
                                    

Trailer and prolog ehe :')

Happy watching and Reading!

Warn! [M]

•••

TRAILER
Touch! - JJK fanfiction
Edit by ; dee_JJ

_________

Prolog.

Sebuah perkara terjadi begitu saja. Begitupula kehidupan yang berjalan sebagaimana mestinya.

Keduanya sama-sama menatap kagum pada pribadi yang tengah berjalan di dua anak tangga yang berseberangan, satunya sisi kiri dan satunya lagi sisi kanan.

Luar biasa dengan balutan dress hitam selutut dengan potongan dada yang rendah, mencerminkan bahwa sebentar lagi ia akan kembali menawarkan diri pada pria yang dirasa cocok sebagai calon suami.

Tidak, dia bukan jalang semacam itu.

Ia hanya terlalu gemar memilih pria pada aplikasi kencan buta.

Padahal jika ditelisik lebih dalam lagi, wanita ini cukup untuk dikatakan sempurna. Tak perlu sibuk mencari, nanti juga akan datang sendiri.

Lain halnya dengan sosok pria yang tengah memakai kemeja, berwarna senada dengan celananya, jam tangan emas 24 karat, sepatu pantofel mahal yang menimbulkan decitan setiap kali berjalan, masih baru rupanya, serta tak lupa 2 kancing atas yang ia biarkan terbuka, menampakkan ulasan dada bidang nan indah yang kerap kali menjadi ajang tontonan setiap ia berjalan di kerumunan.

Keduanya sama-sama menarik senyuman di sudut bibirnya.

"Dinner, hm?"

"Yes, you too?"

"You see?"

Lantas kini keduanya terkekeh ringan ketika sudah sama-sama memijakkan kaki di lantai yang sama.

Tangan sang yeoja membenarkan kerah kemeja yang sebenarnya tidak perlu ia lakukan, namun tatapan tajamnya pada pria di hadapannya seolah mengintimidasi agar sang pria menurut padanya.

Memang harus menurut. Sopan santun.

"Semakin tampan saja,"

Kembali terkekeh hingga menerbitkan senyuman miring, kini tangan kekar pria yang rajin olahraga ini menarik pinggang ramping wanita yang berada di hadapannya.

"Kau, juga semakin seksi saja."

Senyuman keduanya sama-sama terpancar. Menjadikan tangan yang tadinya tengah membenarkan berpindah tugas mengalungkan. Memberikan akses sentuhan yang lebih dibanding awalan.

"Tidak bisakah kau berhenti? Tunggu aku saja."

"Menunggumu? Sampai kapan? Sampai matahari terbit dari barat maksudmu?"

"Jangan bercanda, itu akhir kehidupan bodoh!"

"Lalu sampai kapan? Kau yakin bisa memegang kata-katamu? Hm?"

"Aku belum bisa janji untuk saat ini, tapi untuk ke depannya ak-,"

"Basi."

"...biarkan aku mencari seseorang yang lebih LAYAK darimu. Adik kecilku." acaknya pada rambut yang telah ditata rapi olehnya. Sedikit membuatnya berantakan, namun sang pria tak mempermasalahkan.

Sesaat kemudian sang wanita tersenyum dan hendak melenggang pergi, namun dengan cepat di tahan oleh tangan kanan pria yang berhiaskan tatto bergambar bunga tiger lily beserta artinya "Please love me." 

Dan juga kalimat sebagai motto hidupnya.

"Rather be dead than cool."

Serta tulisan horizontal, yang berkesinambungan dengan kalimat diatas, "Make hay when the sun shines."

"Noona," panggilnya dengan nada yang kelewat lembut. Berbanding terbalik dengan tatapan tajam yang ia layangkan setelahnya.

"Mwo?"

Dengan cepat pria itu menarik tengkuk sang wanita untuk membalaskan dendam akan kata-kata yang nyatanya sedikit melukai perasaan pria bermarga Jeon ini.

Chupp

Tak perlu menunggu waktu lama untuk bibir mereka kembali bersatu. Hangat dan penuh tuntutan akan masing-masing gejolak perasaan yang mereka luapkan.

"Cukup, Jeon."

Sang wanita menghentikan aktivitas Jungkook yang tak kunjung menghentikan lumatannya. Ia mendorong dada bidang nan kekar pria di hadapannya, lalu menatap ke arahnya.

"Lihat, bibirmu penuh dengan lipstik sekarang."

"Benarkah?"

"Iya, coba kau lihat di kaca."

"Tidak perlu,"

"Wae?"

"Karena aku bisa melihat diriku di matamu."

"Ish, dasar bocah ini! Ya, sudah. Biarkan aku pergi. Aku akan terlambat nanti,"

"Mau aku antar?"

"Tidak. Aku bisa berangkat sendiri."

"Noona,"

"Apa lagi?"

"Jangan biarkan pria lain jatuh cinta padamu,"

"...kecuali aku."

"Berengsek."

______



Finally!

Bunny debut juga di Dark Series!

Tepat d hari ulang tahunnya!

1 sept 2020.

Semoga lancar menulisnya :')))

dan bagi pengikut Dark Series, pasti tahu tulisan nakalku disana. Respect yaa :) karena memang ceritanya udah berlabel [M] yg artinya mature content ehe :')

Special bab 1 d publish besok, pas tgl 1 nya.

See u tomorrow!

bintang and krisar buat trailer sm prolognya jan lupa! Komen here ⬇

-dee

[DARK SERIES] Touch! - JJK Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang