Still Love Me

317 23 0
                                    

Title : Still Love Me
Author : indahhyukki
Cast : Cho kyuhyun
Jung Eunji
OC
part 1/2 END.

*********************************************
*****************

Part 1

Seorang yeoja berjalan mondar-mandir di depan sebuah ruangan menunggu seseorang yang penting ya dia adalah suami dari wanita itu,di dalam ruangan itu telah hadir kedua orang tua dan kakak perempuan nya yang menunggu kehadiran orang itu.

“jinja~ kemana si bodoh itu?! Kenapa sampai sekarang dia belum datang juga?!” yeoja itu mencoba menelfon seseorang dari tadi,namun tidak ada satu panggilan pun yang berhasil terjawab.

"Jung eunjii!” panggilan seseorang dari ujung koridor restoran itu, terdengar oleh yeoja yang bernama jung Eunji ini,seorang namja berlari tergesa-gesa Roses.
“mereka masih di dalam kan?” namja itu bertanya sambil mengatur nafasnya yang terlihat tidak beraturan, eunji menatap namja itu kesal “kau mau aku mati ketakutan dan kau menjadi duda Cho Kyuhyun?! Dari mana saja kau hah?! Sudah aku katakan kalau kita ada janji makan malam bersama keluargamu malam ini jam 19.00,tapi ini sudah jam 20.00 ,kau mau kita dimarahi oleh appa hah?!” eunji terus mengeluarkan protesnya pada namja yang ada di hadapannya saat ini.

“ haishh,salah kau sendiri kenapa tidak mau menjemputku ke kantor atau menelefonku dulu,aku jadi lupa kalau hari ini kita ada janji makan malam dengan orang tuaku. “ balas kyuhyun yang tidak terima disalah kan,

“ cihh, kenapa kau jadi menyalahkan ku?! Dasar setan mesum! “ kyuhyun mendelik ngeri pada eunji.
“ck,sudahlah,lebih baik sekarang kau segera masuk ke dalam,aku rasa mereka sudah mulai bosan menunggu setan lamban seperti mu“.
kyuhyun mendesis pelan “araseo!” kyuhyun menghela nafas sebentar sebelum menarik knop pintu yang ada di depan nya.

“chakkaman!” panggil eunji sebelum namja itu membuka pintu,eunji mendekat pada kyuhyun dan menarik bahu namja itu agar berhadapan dengannya,dengan cekatan ia merapikan rambut kyuhyun yang sedikit berantakan akibat berlari-lari tadi,ia juga tidak lupa menyeka keringat namja yang sudah 4 bulan ini menjadi suaminya nya.
Kyuhyun tersenyum manis menatap eunji yang dengan serius merapikan pakaian yang ia kenakan, “kau manis sekali chagi~” goda kyuhyun pada eunji yang seketika memberikan tatapan mematikan pada dirinya.

“jangan mengatakan kata-kata menjijikkan seperti itu cho kyuhyun! Kau ingin melihat ku muntah hah?” kyuhyun terkekeh pelan mendengarnya, “ ka~ masuklah! Sekarang kau sudah rapi,jangan sampai membuat masalah di dalam,araseo” eunji mengacungkan jari telunjuk nya di depan wajah kyuhyun.
“kau tenang saja,appa, eoma atau pun noona tidak akan marah walau pun aku terlambat,,mau taruhan dengan ku?” kyuhyun menaik turunkan alisnya mencoba menantang eunji.
“taruhan? Apa?” tantang eunji pada nya,kyuhyun tersenyum smirk ,memajukan kepalanya kedepan wajah yeoja itu, “panggil aku oppa jika aku berhasil” ucap nya,eunji terkekeh pelan sambil memalingkan wajah nya kesamping,berusaha menyelamatkan detak jantungnya yang menggila, “lalu jika kau tidak berhasil bagaimana?” kini giliran eunji yang tersenyum smirk pada kyuhyun “aku turuti semua kemauan mu sehari penuh”

JUNG EUNJI POV

Aku dan kyuhyun perlahan masuk ke dalam ruangan di mana ke dua orang tua dan ahra noona sedang menunggu kami untuk makan malam..
Kyuhyun masuk dan langsung memeluk eomma dan noona nya, tidak ada raut marah di wajah mereka, bahkan appa pun tersenyum pada kyuhyun.
cccckkk!!! berarti aku kalah dalam taruhan ini. aiiish,,,, aku benci mengakui nya, tapi bagaiman pun aku kalah dan harus memanggil setan itu dengan sebutan oppa.
makan malam pun berlangsung penuh canda tawa, hingga tak terasa waktu menunjukan pukul 22.00 dan akhirnya kami semua berpamitan untuk pulang.

"Eunji-ah,, jangan lupa minggu depan ajak kyuhyun berkunjung ke rumah, eoma akan memasak makanan kesukaan kyuhyun"
"nde ,, eoma, aku akan mengajak kyuhyun ke rumah". setelah itu kami pun pulang.
“otte?” tanya kyuhyun kepadaku,dia tersenyum menjijik kan pada ku,haishh aku benci harus kalah darinya, “sudah aku katakan,aku pasti menang eunji-ah” tidak! Sampai mati pun aku tidak akan mau memanggilnya oppa, “jinja? Woahh chukkae! Emm kita harus segera pulang kyu.” belum sempat aku melangkahkan kaki ku meninggalkan nya,namja ini sudah menahan ku lebih dulu.
“jangan coba-coba melarikan diri jung eunji” ucap nya sambil menatap ku aneh, “wae? Kau mau apa?” tanyaku pura-pura tak tau,dia berdecak kesal dan memelototi ku, “taruhan kita! aku yang menang” dia sedikit menahan emosi saat mengatakannya, “lalu?” tanya ku polos,bisa kulihat dia mengeram frustasi, “oppa! Panggil aku oppa!”
“shireo!”
“wae?! Kau sudah berjanji jung eunji jangan mengelak lagi”
“tapi panggilan itu sangat menjijik kan”
“tapi kau selalu memanggil donghae dan eunhyuk seperti itu padahal mereka kan mantan bos mu,aku itu lebih darimu jadi panggil aku oppa”
Ya,benar memang kau lebih tua dari ku ,namun kau juga yang kekanakan,bahkan lebih kekanakan dari si bocah kecil sekalipun, "eunji-a!” panggil nya lagi, “haishhh ara!” wajah nya berubah sumringah seketika,ck menyebalkan sekali, “o-op,op” huwaaa bagaimana cara mengatakan nya???
“op-op” bisa kulihat wajahnya sudah tidak sabar menunggu ku memanggil nya oppa, “haishh aku tidak bisa!!” teriak ku padanya, “wae?! Aku tidak peduli cepat katakan” ck! Tidak ada cara lain,dengan cepat kutarik kerah kemeja yang di pakai nya dan dengan cepat pula kusapukan bibirku singkat di atas bibirnya , ku lumat sedikit bibir nya.
Wajah nya memerah sekaligus melongo,aku terkikik pelan melihat nya,ku dekatkan bibir ku ke telinganya dan berbisik “dari pada memanggil mu seperti itu! aku lebih suka mengatakan ini padamu tuan Cho, saranghae~”

Still Love Me Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang