Part 2 end
AUTHOR POV
Ahra berlari-lari kecil dari ruang tv menuju pintu rumahnya,tadi ia sedang menonton tv dengan eunji,namun saat pintu sudah terbuka tenggorokannya seakan tercekat melihat siapa yang ada di depan pintu saat ini.
‘lee donghae! Kau benar-benar tidak bisa menjaga rahasia’ gerutunya dalam hati, “noona dimana dia eunji?” tanya kyuhyun..****flash back****
LEE DONGHAE POV
"aiiish,, kemana monyet yadong itu, memintaku datang ke sisni malah dia belum muncul" gerutu donghae kesal karena menunggu eunhyuk yang tak kunjung datang."lihat saja 15 menit lagi dia tidak muncul aku akan pergi".
donghae masih menunggu dengan mulut yang tak henti-hentinya merancau meruti eunhyuk yang tak datang juga, donghae melirik jam tangan nya dan 15 menit pub telah berlalu namun saat hendak pergi donghae melihat cho ahra dan donghae pun segera menghampiri ahra."ahra-noona,, sedang apa kau di sini" merasa di panggil pun ahra menenggok dan dia mendapati donghae telah berdiri di samping nya.
"oh,,,,donghae-ah,,, baru selesai berbelanja, dan kau sendiri" ahra berbalik bertanya pada donghae.
"aku sedang menunggu eunhyuk tapi sampai sekarang dia belum datang juga" jelas donghae.
"apa yang kau beli kenapa banyak sekali, setahu ku kau tinggal sendiri".ahra hanya mendesah panjang sebelum menjawab pertanyaan donghae.
"ini,,, aku embelinya bukan untuk ku tapi untuk eunji, sudah 3 hari dia bersembunyi di apartemen ku" jawab arha lirih."jinjja....!!!" donghae kaget mendengar nya.. "why,,,,??kenapa eunji berada di apartemen mu, bagaiman dengan kyuhyun apakah mereka bertengkar??? apakah karena hal ini yang membuat kyuhyun terlihat uring-uringan beberapa hari ini" tanya donghae, dan hanya di jawab dengan anggukan kepala oleh ahra.
"masalah nya rumit donghae-ah,, kyuhyun ketahuan berselingkuh di belakang eunji". donghae kaget buka main saat ahra menceritakan semua nya kepada donghae.
"aku tidak percaya kyuhyun sanggup berbuat seperti itu pada eunji, setahu ku dia sangat mencintai eunji".
"aku awal nya juga tidak percaya donghae-ssi, tapi eunji mengatakan semua nya sendiri" jelas ahra "aku mohon jika kau bertemu dengan kyuhyun jangan katakan kalau eunji ada di apartemen ku, karena aku sudah berjanji pada eunji tidak memberitahu siapa pun di mana dia saat ini". donghae hanya mengganguk dan berjanji tidak akan menceritakan pada kyuhyun tentang keberadaan eunji. setelah itu kedua nya baik ahra atrau pun donghae berpamitan.*********flash back end********
"noona,,aku sedang bertanya padamu,, di mana eunji aku ingin bertemu dengan nya" tanya kyuhyun dengan tampang frustasi dan lelah nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Still Love Me
FanfictionDi saat cinta masa depan dan masa lalu saling terhubung, membuat Cho Kyuhyun harus memilih di antata ke dua nya. Dia sangat mencintai masa depan nya, namun masa lalu seakan engan pergi dari kehidupannya. Akan kah Cho Kyuhyun memilih masa depan nya a...