"Kaka mau cari rumah dulu ke blok C?"
"Iya"
"Boleh Gak aku ikut?"
"Gak"
"Tapi aku ingin ikut kak"
"Gak"
Ihh,anju punya kakak nyebelin banget- Choi Yuju
"Kak dyo yang ganteng bolehin adiknya ikut dong"
"Emang kamu mau ngapain kalau ikut?"
"Mau silaturahmi sama tetangga"
"Nanti aja silaturahmi nya kalau kita sudah tinggal di rumah baru"
"Tapi kak kan sekalian gitu aku liat liat rumahnya bagus atau ga, nyaman atau ga, angker atau ga, tetangga nya baik atau ga, gitu"
"Kaka bisa kok cari sendiri yang kayak gitu, udah ya kakak berangkat dulu, kamu sama Kei jagain rumah" kata d.o sambil keluar rumah dan langsung menjalankan mobilnya.
"KAK KEIII!"
"ayo ju kita ikutin"
Yuju dan Kei pun mengunci pintu rumah dan langsung menjalankan motornya. Dan mengikuti mobil d.o dari belakang.
"Yuju jangan terlalu Deket ,nanti kalau ketauan gimana?" Kata Kei yang dibonceng Yuju.
"Nggak kok ka, ini gak Deket ,tenang ga bakal ketauan" balas Yuju.
Saat sudah dekat dengan perkomplekan blok C D.O sudah di depan dan meminta izin kepada satpam dan diperbolehkan masuk karena sudah ada janji dengan Seokjin.
"Yaa Yuju gimana nih ka dyo udah jalan duluan mana jalan nya ditutup lagi, sama satpam"kata Kei.
"Udah kak tenang aja kita rayu satpam nya"kata Yuju.
"Ehh Neng Neng cantik teh mau ketemu siapa?"kata satpam nya
"Mau ketemu kak seokjin" kata Kei.
"Ada buktinya tidak?"
"Euh, kebetulan kita kan ketemuan nya langsung jadi gak pake sms gitu"kata Yuju .
"Kita juga mau nyusul kakak kita yang tadi loh ,yang naik mobil Pajero warna putih itu kakak saya" kata Kei.
"Kalau gitu gimana kalau Neng Neng ini diem dulu disini, saya mau hubungi pa seokjin nya dulu"
"Lama pak, pak masa gak ijinin kita berdua sih ,bapak tega loh sama kita" kata Yuju.
"Gimana atuh Neng da ini teh udah tugas"
"Izinin kita dong pak satpam" kata Kei dengan menunjukkan puppy Eyes nya.
"Aduh, si eneng pake imut imut segala deih kayak Barbie, yaudah atuh boleh untuk kali ini mah,tapi lain kali jangan ya"
"Siap pak, makasih yaa"
Yuju pun kembali menjalankan motornya,
"Ju, kayaknya percuma deh kita rayu rayu pak satpam itu buat bisa masuk ke komplek sini buat nyusulin kak dyo" kata Kei.
"Emang kenapa kak?"
"Mobil ka dyo nya aja udah gak keliatan disini"
"Iya juga ya,, eh tapi kak kita tanyain aja ke warga disini rumahnya ka seokjin dimana"
"Betul"
Yuju dan Kei pun menelusuri jalan Blok C, dan bertemu lah mereka dengan sebuah pos ronda yang dikerumuni laki-laki yang kira-kira ada 6 orang.
"Ju, gimana nih gue takut digodain" kata Kei.
"Sama Kak tapi kita coba tanyain aja mereka siapa tau mereka tau rumah ka seokjin."
"Yaudah"
"Cuit cuit"
"Witwiw"
"Anjir ada Barbie""Tersesat Neng?"
"Engga, kita cuman mau numpang tanya,"
Kata Kei."Kalau rumah nya Ka seokjin dimana ya?"
Kata Yuju."Ehh kook ,abang Lo dicariin tuh"
Jangan jangan mereka tetangga baru di blok C ,asik lah pada cantik - Jungkook
"Ada perlu apa dan maksud apa ,Anda berdua mencari kakak saya?" Kata Jungkook dengan muka songongnya.
"Jangan sok kook ,geleh gue liat muka songong lu" kata si bantet yang tak lain adalah Jimin.
"Kita ada perlu sama Kak SeokJin" kata Yuju.
"Yaudah gue anterin kalian ke rumah kakak gue" kata Jungkook sambil menaiki motor Vespa nya.
Dan pergi lah mereka bertiga ke rumah seokjin.
"Menang banyak noh si Jungkook, Ama cewek cantik"
...
Part yang ini aku potong ya soalnya terlalu banyak:) .
Vote..