*plak
Suara apaan? Eh itu si suho sama eunji. Kayanya mereka lagi berantem deh.
"Lo tuh ya kekanak kanakan banget! Pokonya gue gamau tau, gue pengen putus sama lo !"
"yaudah sana! Garugi gue. Gue udah ingetin lo kalau dia itu cowo bajingan!! Selingkuh sama yang beneran dikit!! "
Suho lgsg pergi deh ninggalin eunji. Gue pengen nanya. Tapi itu muka kaya mau nelen orang. Serem banget gilakkk. Nanya tidak ya nanya tidak ya. Ah yaudalah kebanyakan mikir gue keburu pergi.
"ho lu kenapa?" sambil narik tangan dia. Takutnya kalau ga ditarik malah nyelonong jalan gue teriak teriak.
"kesel gue. Lo kenapa blm pulang? "
Sibangke malah nge khawatirin gue. Eh pd banget gue :')"Gue tadi ada kelas tambahan. Jawab dulu lo kenapa?? "
"pulang bareng gue yu. Nanti gue ceritain"
" yaudah ayo "
***
"tadi waktu dikantin gue liat eunji sama dae woong. Mereka mesra banget. Pantes aja akhir-akhir ini eunji berubah ke gue. Gue samperin mereka. Terus gue pukul si dae wong. Eh malah gue kena pukul balik"
"wkwkwwk. Makanya jangan belagu. Sosoan mau berantem dicakar kucing aja lo nangis "
emang bener dia takut banget sama kucing. Ada kucing dia lari kaya dikejar setan, padahal tu kucing cuman lewat doang." berisik "
"elah sensian amat lo. Lo galau ga? "
"gak lah. Gue cuman lagi kesel aja, dia yang salah tapi malah gue yang dimarahin. Seharusnya gue yang mutusinn "
"Yaudah sana ajak balikan lagi terus lo putusin"
"ohiya bener juga"
"bangke dasar otak udang"
Apa salah gue :') - junmyeon
Otak udang dasar - leena
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay - [SUHO]
Fanfiction"Balikan aja sana sama mantan lo" - leena "Gue sayangnya sama lo, leen :)" - suho Gue cemburu liat dia diusik sama mantannya. Meskipun gue tau dia ga respon tu nene lampir, tapi tetep sakiit :(.