Part 17

3.3K 297 7
                                    

06 :00.

Aku bangun dari tidurku dipagi hari,seperti biasa aku akan pergi kesekolah karena udah 3 hari aku tak mengikuti pelajaran.

Rasanya mau gila ketika mengingat pertemuan keluargaku dan renjun semalam,Ditambah lagi tanggal pernikahan kami yg dipercepat dari 2 bulan menjadi 2 minggu,akupun belum siap akan menjadi istri seorang huang renjun,tapi...ya sudahlah,sudah terjadi.

******

Setelah bersiap-siap aku menuruni anak tangga dgn langkah malas,sesampai dimeja makan aku sudah dikejutkan oleh kehadiran sesosok namja yg menyebalkan,siapa lagi kalo bukan namja bernama Huang Renjun.

"Elo?,ngapain loe kesini?".Tanyaku yg terkejut akan kehadiran renjun yg sudah duduk dimeja makan bersama keluargaku.

"Siyeon!,Jangan kasar-kasar sama renjun,dia kan calon suami kamu eoh".Ucap eomma padaku.

"Ne!,Mianhae!".Jawabku terpaksa dan langsung nyelonong duduk dikursiku untuk makan.

"Emang tangan loe udah sembuh?".Tanya renjun yg ada disebelahku.
Akupun hanya meliriknya sebelum kemudian mengambil sesendok nasi yg telah disiapkan eomma.

"Siniin!!!,Biar gue yg suapain!".Ucap renjun yg merebut sendok dari tanganku.

"Apaan sih loe?,gue bisa makan sendiri kali!".Ucapku kesal.

"Cerewet!,cepat buka mulutnya!".Titahnya dan tak tahu kenapa mengapa aku menuruti perkataannya barusan.semua yg ada dimeja makanpun juga tersenyum melihat tingkahku dan renjun.

"Cie..cie....Calon pengantinnya udah baikan nih?".Goda kakakku yg dibalas tatapan horor dariku dan renjun.

Skip selesai Makan.

"Ayo berangkat!".Ajak renjun yg udah narik pergelangan tanganku.

"Eh...mau kemana?,gue barengan sama mark oppa!".Ucapku.

"Udah....loe bareng renjun aja,sekalian biar tambah akrab sama calon suami".Ucap mark yg langsung ngibrit lari sebelum kena pukul dariku.

"ANJIRRRR!!!!,DASAR ABANG NGGAK TAHU DIUNTUNG LOE!!!".Teriakku pada kakakku yg udah naik motornya menyisakan aku dan renjun.

"Masih ngotot mau berangkat sama mark hyung?" .Goda renjun disertai smirknya.

"Cerewet!!!,buruan berangkat!,keburu telat!".Ucapku sewot.

******

"Katanya berangkat?,buruan naik!".Suruh renjun yg udah naik dimotornya.

"Loe bawa motor?" .Tanyaku kaget.

"Iya!,emang napa?".Tanyanya datar.

"Loe itu Goblok banget sih!,Kalo gini gue naiknya gimana hah?,Tangan gue aja masih diperban,gak bisa buat pegangan,jangankan pegangan buat naik turun motor aja susah".Ucapku ngedumel gak jelas.

"Loe bisa nggak sih nyelow dikit kalo ngomong?".Ucap renjun kesal sambil turun dari motor sportnya.

"Nggak bisa tuh!".Jawabku enteng.

Renjunpun mengangkat tubuhku yg mungil diatas jok motornya.

"Udah!,bereskan?".Ucapnya dan langsung naik lagi kemotornya tak lupa dia memakaikanku helm terlebih dahulu.

"Loe pegangan gih".Pintanya.

"Ya gue mau pegangan dimana ogeb?,gak bisa pegangan nih".Jawabku.

"Siniin tangan loe!".Suruhnya dan akupun menurut saja daripada adu bacot mulu sama nih bocah,bisa-bisa nggak berangkat-berangkat.

Aku menyerahkan kedua tanganku kearahnya dan dia pun menarik kedua tanganku dan melingkarkan diperutnya,jadi secara nggak langsung gue peluk dia dari belakang coy....

Bremmmm///.....

Saatku mau menarik tanganku kembali namja tadi sudah melajukan motornya kenceng banget,alhasil aku tambah ngencengin pelukanku karena takut jatuh.

At sekolah.

Sesampai disekolah banyak cewek2 yg ngelihat kita berdua boncengan dan dalam posisi aku masih meluk tuh namja.

"Loe masih betah meluk gue?".Tanya renjun yg menyadarkanku yg tengah merem karena ketakutan.
Karena sadar kalo ini udah sampai sekolah aku cepat-cepat narik tanganku yg meluk tubuh renjun.

"Loe lucu kalo lagi ketakutan".Ejek renjun,dan sumpah aku malu banget.....

-o0o-

Minta comentnya donk,yg menarik ya....biar tambah semangat nulisnya
Thanks..

To be continue....

Love story (Renjun ><You)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang