Di suatu negri yang sangat indah dengan kedamaian rakyatnya, keindahan alamnya. Mereka hidup berdampingan dengan damai dan tentram tanpa ada perselisihan negri itu bernama negri doll. Karena semua penghuni nedri tersebut adalah boneka. Tapi bukan berarti mereka mati, mereka itu hidup selayaknya makhluk hidup. Tapi negri tersebut sangat tersembunyi dan tak ada satupun makhluk hidup yang menemukan negri doll.
Dan di negri tersebut dipimpin oleh seorang raja yang bernama raja Fander huck. Dan tak lupa ada ratu yang slalu menemani sang raja yang bernama ratu melisya. Mereka memiliki seorang putri cantik, yang akan mewarisi seluruh tahta keluarganya. Dan dia bernama Syifa savira hadju.
Tapi kedamaian dan ketentraman di negri tersebut itu tidak bertahan lama setelah pasukan penyihir jahat memasuki negri tersebut. Mereka bisa memasuki negri doll karena, salah satu prajurit negri doll menjadi mata mata para penyihir jahat itu. Tujuan mereka adalah ingin mengambil 3 kristal ajaib yang ada pada putri sang raja. Yang bisa menjadikanya awet muda dan menjadikanya penyihir paling hebat.
*****
Dan suatu ketika peperangan antara negri doll dan para penyihir itu di mulai. Dan akhirnya para penyihir itu berhasil memasuki istana dan membuat sang raja lemah tak berdaya.
"Ayah....ayah bangun ayah....." tangisan sang putri pecah kala melihat ayahnya terbaring lemah di lantai.
"Hahahahaha....." gelak tawa penyihir itu semakin menjadi jadi setelah berhasil mengalahkan sang raja.
Saat sang putri mendengar gelak tawa penyihir jahat itu matanya tiba-tiba memerah tajam, tanganya mengepal keras, dirinya kembali bangkit untuk melawan para penyihir jahat itu.
"Dasar kau penyihir jelek tidak berguna!!!" teriaknya menggema ke seluruh istana. ia mulai memainkan tanganya dan mengumpulkan seluruh energinya kemudia ia arahkan tanganya ke arah para penyihir itu.
"Apa kau bilang?!!!!!" penyihir jahat itu pun marah saat mendengar perkataan putri syifa. Ia pun kembali mengumpulkan energinya dan melawan serangan dari putri syifa.
Dan akhirnya kekuatan sang putri tidak cukup sebanding dengan kekuatan Laveus (penyihir jahat itu).
"Aaaaaaa" lirihnya saat ia dibenturkan ke tembok dan terduduk lemas di lantai.
"Putri... Putri, kekuatanmu tidak sebanding denganku. Dan aku akan mengambil ketiga kristal yang ada pada dirimu dan kau akan lenyap dari dunia ini!!." katanya dengan senyum devil dibibirnya. Ia pun kembali memainkan tanganya dan mengarahkan ke arah putri syifa.
"Aaaaaaaaa" laveus berhasil mengambil 1 buah kristal dari putri syifa. Syifa tidak bisa berbuat apa apa ia hanya terduduk lemah sambil menahan rasa sakit di sekujur tubuhnya.
Saat sihir kedua akan dimainkan lagi oleh laveus tiba-tiba ia terbanting dari arah samping. Lalu mata syifa memicing ke arah samping dan syifa melihat sesosok wanita paruh baya yang sedang berdiri di ambang pintu. Yang di akuinya itu adalah ibundanya. Melisya.
"Syifa......!!" teriakan itu terdengar di telinga syifa. Dan ia melihat bundanya berlari ke arahnya.
"Bunda......" lirihnya saat bundanya berhasil memeluk tubuh yang nyaris tidak bertulang itu.
"Syifa....sekarang kamu harus ke rumah bibi syafa untuk memulihkan kekuatanmu dan menyelamatkan mu di sana." katanya sambil memegang bahu syifa erat.
"Tap- tapi bunda...." omongan syifa terpotong oleh bundanya.
"Tsuuut bunda gk pp, bunda akan urus penyihir itu. Dan bunda hanya ingin kamu selamat syifa..."
Detik berikutnya syifa hanya terdiam dengan air mata yang sudah terjun bebas dari kelopak matanya. Dan memeluk bundanya erat.
"Bunda janji yah sama Syifa, bunda harus selamat" katanya dan diberi anggukan oleh sang ratu.
Selang berikutnya syifa sudah berada di ambang pintu dan berbalik melihat bundanya bertarung. Air matanya tak bisa dibendung lagi. Walaupun berat meninggalkan bundanya yang sedang bertarung, syifa tetap melanjutkan perjalananya dengan air mata yang terus mengalir.
______________
______________Segitu dulu yah. Ntar kalo readers nya udh banyak trus yang voment nya udh banyak aku bakal next lagi.😊😊😊😊.
Tankhyou so much.