I know this is so late, tapi berhubung saya lagi ga punya ide mau lanjut episode berikutnya, disini saya mau jelasin dan negasin karakter di ff ini. Kenapa? Karena ini GS atau Gender Switch, ini mungkin bisa sedikit membantu penggambaran imajinasi kalian tiap baca. Hehe.
Check this out!
1. Jeon Jungkook
Umurnya 20 tahun. Anak bungsu dari dua bersaudara. Punya satu kakak laki-laki yang telah menjomblo sejak jaman purbakala. Punya Ayah dan Kakak laki-laki yang super duper ultra protektif ke si bungsu ini. Punya Mamah baik hati yang suka jadi tempat curhatnya.Jungkook ini anaknya manja. Manja banget karena dari kecil emang udah dimanja sama orang tua dan keluarganya. Ngambekan, kadang masih kekanakan. Princess-like. Kayak putri raja yang hidupnya harus di treat sebaik mungkin.
Hobinya make up karena diajarin mamahnya dandan sejak kecil. Emang dari kecil suka didaftarin mamahnya ikut lomba fashion show. Wawasannya soal make up dan fashion luas banget.
Tapi dibalik itu semua Jungkook tipe yang baik hati dan lembut. Emang kadang masih suka mikir pendek dan keras kepala, tapi sebenarnya Jungkook itu orangnya baik dan cerdas. Tipe perempuan cerdas yang fashionable.
Suka pake dress lucu, tapi kadang lebih suka pake pakaian yang modis dan sporty. Pemilihan warna baju dengan jenis sepatu / heels / wedges dan sebagainya kadang bisa bikin Jungkook mendem di kamarnya sejam lebih.
Intinya, Jungkook itu tipe cewe manja yang lucu ke pacar dan orang-orang terdekatnya aja, tapi kalo di depan umum dia bakal jadi cewek modis yang kesannya cool dan keren.
Inilah si manja kita, Jeon Jungkook!
KAMU SEDANG MEMBACA
Beauty Vlogger
FanfictionJadi beauty vlogger terkenal dan punya pacar yang boyfie goals?