"Maya ayo bangun nak!!"
Teriak Ibu Maya sambil memasak didapur."Ini hari pertamamu SMA sayang!! Jangan sampai kau terlambat"
Dengan rasa berat hati Maya pun bangun. Karna dia juga ga mau terlambat dihari pertamanya sekolah.
"Iya bu aku sudah bangun"
Teriak Maya dari dalam kamar."Baiklah cepatlah mandi"
"Iya bu"25 menit Maya menghabiskan waktunya untuk mandi dan bersiap.
"Ayo sekarang sarapan!! Ibu sudah menyiapkan nasi goreng sosis kesukaanmu"
Maya pun langsung Memakannya dengan lahap.
"Dah habis. Aku berangkat dulu ya bu!!Assalamualaikum!!"
Sambil mencium tangan ibunya."Waalaikumussalam!! Hati hati ya nak!!"
"Iya bu"
Maya pun langsung menaiki sepedanya dan berangkat menuju sekolah.
Skip
Maya sampai disekolahan. Maya sendirian disana. Menengok kanan kiri untuk mencari seseorang.
"Maya!!"
"Iya"
Maya menoleh ke belakang dan melihat sosok yang baru dikenalnya saat masa orientasi beberapa minggu yang lalu."Novita"
"Iya. Cepat kemarilah"
Maya pun berjalan ke arah Novita yang sedang duduk di depan kelas.entah kelas siapa.
"Ini masih pagi Nov!! Kamu kok sudah nyampai??"
"Iya May.. Aku ga mau terlambat!! Ini kan hari pertama pembelajaran dimulai"
"hhehh iya Nov"
"Oh iyaa May.. Apa kau tau?"
"Tidak!! Kenapa memang??"
"Kita satu kelas May"
"Oh ya??"
"Iya May.. kamu duduk sama aku ya??"
"Iya pasti Nov"
TBC
Huwaaahhhhh😂
Ff pertama gua yang gua bikinnya niat banget.
Tapi gua ga yakin kalo ff pemula gua ini bagus.Gua harap banyak yang baca ini ff. Dan juga vote kalo suka. Dan kalo ada yang ga suka bisa coment. Atau yang mau kasih saran bisa coment juga.Oke aku harap kalian suka.
#jeonjkmala
KAMU SEDANG MEMBACA
Sad Is My Hobby
Short StoryAda banyak alasan bagi setiap orang untuk bersedih, sebagaimana ada banyak alasan juga baginya untuk merasakan bahagia.