Setelah liburan panjang akhir nya gue kembali lagi ke sekolah , Ahh senang rasanya bisa kembali lagi ke sekolah ini tak terasa sudah 2 tahun gue menuntut ilmu di sekolah ini dan tak terasa juga tinggal 1 tahun lagi gue bakal meninggal kan sekolah ini . Sudah berapa kali gue terkena hukuman di sekolah ini mulai dari menjebol Password wifi sampai mencuri data data penting yang ada di sekolah untung nya gue tidak sampai di keluarkan dari sekolah .
.
.
Bagas : "Woy jangan ngelamun Ki nanti ke sambet kan ngeribetin kita"Bagas adalah teman pertama gue di sekolah ini dia lah teman yang paling bisa mengerti gue , namun Kesian sekali nasib nya. Sudah hampir 13 kali dia di tolak mentah mentah oleh cewe di SMP ini .
•
Rizky : "iya iya gue nggak ngelamun kok gas , cuma lagi mikirin mother board gue doang"
•
Bagas : "Ngapa lagi Emang nya Pc lu Ki ?"
•
Rizky : "Kemaren motherboard nya kebakar gas "
•
Rojan : "Ya elah lu udah banyak ngabisin uang cuma buat Pc lu itu"
•
Rizky : "Gue kan Udh sayang banget ama tu Pc Jan , masa mau gue buang tu Pc"
•
Bagas : "Ya serah lu si gue mah nggak mau ikut ikutan lagi , kapok gue mau Benerin Pc lu "
•
Rizky : "Hahahaha iya Iya entar lu kena marah bokap lu lagi"
.
Bagas dulu pernah coba Bantuin gue buat Nyari motherboard baru , sampe jam 12 malem , akibat nya dia di marahi oleh orang tua nya karena pulang sampai larut malam
•
Dirga : "Lu orang pada mau pesen apaan ?"
•
Rizky : "Gue pesen Batagor ama nasi goreng Abis itu minum nya es teh sama jus alpukat Abis itu lu ke tukang gorengan beliin gw paket 2 sama bilangin abang nya bikin nya pake perasaan biar jadi nya enak"
•
Dirga : "Banyak mau lu Ki ribet banget gue ngomong ke abang nya, mana makanan lu banyak bat lagi"
•
Rojan : "Tau lu Ki bingung gue ama lu , makan banyak masih aja perut sixpack aneh banget emang lu "
•
Bagas : "Lu orang mau tau nggak Ngapa Ni bocah walaupun makan banyak tapi tetep aja sixpack"
•
"Apaan rahasianya gas??" Ujar rojan dan dirga bersamaan
•
Bagas : "Dia Kalo pagi ama Malem pasti nge gym "
•
Rizky :"Ah elah lu pake segala Cepu lagi gas "
•
Dirga : "Pantesan aja masih Tetep sixpack Ki"
•
Rizky : "Udah lu sono Pesenin makanan gue , gue dah Laper nich"
•
Dirga : "Idih alay banget lu , ya udah gue Pesenin Dulu dah"
.
.
.
.
KRING!!!!!!
Bagas : "Akhir nya selesai juga ni pelajaran biologi "
•
Rojan : "Hadeh otak gue udah mau meledak rasanya "
•
Bagas : "Eh Jan bangunin noh si Rizky , masih tidur aja tu anak"
•
Rojan : "WOY KI BANGUN WOY DAH BEL PULANG"
•
Rizky : "Eh Buset lu orang , gue lagi enak enak tidur juga "
•
Rojan : "Lagian si lu tidur mulu sepanjang pelajaran "
•
Rizky : "Ya udah lu orang pada jadi kagak ke nongrok di kantin ??"
•
Bagas : "Ya jadi lah ki Udah Laper bat gue"
•
Rizky : "Ywdh Kuy kita caw"
.
.
.
.
.Rizky : "Teh saya mesen nasi goreng jangan Pedes sama jangan pake sayuran ya , Trus pake in bawang goreng nya yang banyak"
•
Bagas : "Kalo saya samain aja deh teh"
•
Teh nila : "Kalo Mas Rojan mau pesen apaan ?"
•
Rojan : "Saya mah es teh aja teh"
•
Teh nila " ya sudah ini saja kan pesanan nya"
•
Rizky : " iya teh"
•
Rojan : "Eh Ki lu liat nggak tuh cewe ngeliatin lu mulu ?"
•
Rizky : "Oh si Abel?"
.
.
.
.
.Halo guys ini novel pertama yang saya bikin , maaf ya Kalo masih jelek cerita nya , sampai di part berikut nya
- [ ]