"Aduhh gue udah telat ya ampun, mam emil berangkat dulu yaa" pamit gue pada mama. "Iya ati ati dijalan emil semangat belajarnya ya" jawab mama.
Huh hari ini gue buru buru banget, gak tau kenapa hari ini gue telat bangun yaampun gue gak habis pikir kenapa alarm gue ga bunyi.
"Pak agak ngebut dong ini udah mau telat nih" "eh iya non ini udah ngebut kok" Akhirnya setelah sampai sekolah gue buru buru masuk. Untungnya belum bel huft. Sampai kelas, gue langsung duduk sebelah Sally. Yap, Sally adalah sahabat gue dari SD. Makanya gue sm dia deket banget. "Morning Emil" sapa Sally "eh iya morning sally" jawab gue agak malas.
"Lo kenapa lesu gitu mil?"
"Iya gue gatau lagi badmood, gara gara alarm sialan gue hampir aja telat"
"Oo alarm lo gak bunyi lagi ya? Yaelah mil lo kan orang kaya beli lagi aja alarm yang lebih bagus"
"Gak bisa sal, alarm itu kenang kenangan dari seseorang"
"Maksud lo?"
"Iya, alarm itu kenang kenangan dr orang yg udah pergi ninggalin gue" kata gue dan ga terasa air mata gue jatuh ke pipi.
"Eh mil maaf gue gak bermaksud" kata sally merasa bersalah
"Udah gapapa kok sal, tenang aja" jawab gue sambil menghapus air mata gue.KRIIIINGG
Pelajaran pertama, fisika. gatau kenapa gue gasuka fisika, mungkin karena rumus rumus yang ribet harus gue pelajari dan menurut gue itu gaada gunannya buat kehidupan sehari hari. Gue bayangin hidup tanpa fisika dan matematika, oooh indahnya dunia tanpa dua pelajaran sialan. Saat gue asik melamun, tiba tiba pak nur menunjuk gue. Gue yang gatau apa apa cuma bisa nunduk malu. Gue harus jawab apa? Gue aja gatau pertanyaannya huft. Cuma 1 kalimat yg gue denger dari pak nur "kalo sedang dijelaskan itu perhatikan, jangan melamun"
Jawab gue dalam hati "Helow pak siapa yang mau dengerin penjelasan gak berguna kaya gitu" jahat banget yak gue hahaha...KRIIIINGG
Istirahat, yea ini waktu kesukaan gue. Gue langsung gandeng sally jalan keluar neraka, eh maksudnya keluar kelas ehehe.
Sampai dikantin gue langsung nyari tempat duduk agak pojok.
"Sal, menurut lo dia itu masih ada ga sih?"
"Lo kok tiba tiba tanya gitu sih?"
"Ya gapapa kali sal. Tanya doang. Kalo gamau jawab juga gapapa sih"
"Yaudah gausah dijawab aja. Eh lo mau pesen apa?"
"Hmm, nasi goreng aja deh, sama es jeruk"
"Oke bentar tunggu sini"
Sembari nungguin sally pesen, gue membuka hp. Buka galeri dan cari foto dia. Berharap dia balik lagi. Iya "dia" yang udah pergi. Pergi ninggalin gue.
Sally dateng sambil bawa nampan berisi makanan gue sama dia.
"Eh ini nasi gorengnya tumben enak banget sal"
"Maksud lo biasannya gaenak ya? Haha"
"Bukan gitu, biasanya rasanya biasa aja kali ini enak banget hahha"
"Aelah lo kan biasanya pesen bakso mil"
"Lagi ga mood makan bakso"
Makanan gue sama sally udah abis. Tapi masih ada sisa waktu 10 menit. Akhirnya gue sama sally mutusin buat tetep duduk disini sambil cerita cerita.KRIIIINGG
Akhirnya pulang juga..
Gue ajak Sally jalan ke pintu gerbang sambil nunggu supir gue jemput
"Sal, lo ada waktu gak?"
"Emang kenapa?"
"Gue mau ajak lu ke toko buku dulu, beli novel."
"Ooh boleh boleh, gue bisa kok"
"Oke siap"
KAMU SEDANG MEMBACA
EMPTY
RomanceTidak ada apapun yang dapat dimengerti Kenapa seseorang harus pergi Dan akhirnya Semua menjadi kosong