#1

15 4 0
                                    

Vernon Pov

"Kring.....Kring....."
"Aish..! Menganggu saja! " Gerutuku, Hari ini aku benar benar malas untuk pergi sekolah, Tapi sekarang ada penerimaan murid baru hm... Kalau tidak salah dari China.
"Vernon- ah! Apakah kau sudah bangun? " Teriak eommaku sedikit dengan dialog Inggris.
"Ne.. Mom! " Jawabku dengan malas.
Ya... aku harus siap siap
Setelah mandi, Ku kenakan seragamku dan tak lupa ku kenakan hodie hitamku agar aku bisa menutupi wajah tampanku ini XD
"Mommy ... Appa kemana? "Tanyaku mencari appa yang bijaksana...
"Di depan, Sofia! Ayo makan dan Kamu juga makan! " Suruh eommaku tapi aku menolaknya ya karena hari ini aku kepo dengan murid baru tersebut. "Ani... mom, Aku langsun berangkat saja! Dah Mom! " Pamitku.. "Aish appa ah! Berilah aku uang saku! " Pintaku, ya hari ini ku ingin uang banyak,  "Dasar! Anak mudah jaman sekarang! Nih! " Appaku menyerahkan uang sebesar 550.000 *Anggap saja uang korean XD. Ku lansung mengambil mobil kesayanganku dan berangkat dengan sedikit senang.

Author Pov
"Aish! Kenapa vernon belum juga datang?! " Ucap kesal DK yang tak lain hyung kesayangan vernon.
"Anyeong! " Sapa Vernon penuh semangat, "Akhirnya kau datang! " Jawab lega DK... "Hyung! Apakah benar akan ada murid baru? " Tanya Vernon kepo,  "Benar,  dia dari China dan sama seperti Jun hyung "Balas Dk

Kring... Kring...

"Ah!  Sama saja seperti alarmku di rumah "Ucap Vernon cemberut
"Ayo masuk kelas nonon! "Ajak Jungkook
"Ne kuki hyung! "Jawab vernon malas

Bo Gum ssaem telah masuk kelas..

"Anyeong anak anak! "Sapa Ssaem tsb.., "Anyeong ssaem" Jawaban semua murid di kelas.
"Kalian tau kan bahwa ada akan murib baru di sini?Ssaem ingin kalian menghargai! "Ucap Ssaem. "Araseyo Ssaem! "Semua siswa...
"Minghao masuklah! "Suruh Ssaem

-
-
-
-












Bagaimana? Ini FF keduaku di akun ini dan aku mohon bantuannya dan jangan lupa Vote yaaa!!!  :)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 22, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

You Are Only MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang