Happy reading!!!
"Elo.., "kata mereka serempak.
Ternyata gue sebelahan ama Fatir yang sok cool, sok JUAL MAHAL.
Oh.. My god gumam gue.
"Ngapain lo disitu? "Tanya cowok itu
"Ehh kak, lo tu bego atao apa sih, yang jelas gue disini, ya karna ni rumah bonyok gue"oceh Queena, sedangkan Laura hanya diem.
Kok gue jadi gini sih sama dia? Ya you know lah."Aukk ah... Bodo amatlah." pasra Queena dan kembali ke tempat semula di sebelah Laura.
"Kenapa bisa satu komplek ama dia sih? "Tanya Queena ke Laura.
"Yee... Mana gua tau?udah kacangin ajalh.btw emang siapa sih?"tanya Laura.
"....."
Queena malah asik main iPhone nya. Dia gak habis pikir.
"Ya udhlah, gue pulang ya. Bonyok gue udah dirumah lagian udah sore, duluan ya"pamit Laura.
👣👣👣👣👣
Skip meja makan
Hening.
Tak ada yang mulai percakapan. Hanya dentingan sendok sama garpu. Karena bosan, akhirnya mama angkat bicara.
"Kok pada diem sih"tanya mama.
Hening.
Lagi - lagi semua diam.
"Udahlah, Queena ke atas dulu."kata Queena dan berjalan gontai ke arah kamar. Semua menatap Queena aneh.
Ntah apa yang membuat Queena jadi BADMOOD.karena bosan,jadi gue ke balkon kamar untuk melihat kelap-kelip Bintang diawan hitam malam. Rencana nya mau nenangin hati and pikiran, ehh malah ketemu sama lemari es tetangga. Ya you know lh, maksud gue tetangga sebelah yang dingin kek lemari es.
"Ehh busyett dah buaya buntung, lo gak capeknya apa ngikutin gue mulu"gerutu Queena.
Hening.
"Ehh nyet, gue ngomong sama lo"kesal Queena.
Hening.
"Ehh kak, lo gudeg *ralat maksudnya budeg apa tuli sih"kesal Queena yang semakin membara.
"Panggil gue Fatir aja"jawabnya cuek sambil fokus ke senar gitar.
"O..ok. Okelah kalo itu mau lo" jawab Queena Gelagapan.
"Eh lo belum jawab tanya gue tadi"kata Queena."Gue gak ngikutin lo, mungkin aja kita jodoh, habisnya ketemu terus"kata Fatir dengan sedikit terkekeh dan meletakkan gitarnya.
Queena terdiam karena ucapan kak Fatir*ralat maksudnya Fatir.
Tiba-tiba Fatir memanjat balkon kamar Queena. Dan tanpa disadari, Fatir susah merebahkan tubuhnya di queen size milik Queena. Queena masih bengong menatap tingkah aneh Fatir yang tiba-tiba kek gini."Ehh kenapa bengong, sini... "Kata Fatir sambil menunjukkan tempat kosong disampingnya.
"Btw nama lo siapa?"tanya
Fatir"Queena Alya Mubitha"jawabnya.
"Queena? Nama yang bagus"puji Fatir
Deg.
Tiba-tiba jantung Queena berdegup kencang.
"Makasih"jawab Queena singkat.
Mereka pun berbincang tentang temen-temen mereka masing-masing dan seketika tawa mereka meledak saat menceritakan hal yang lucu.
"Kakkkkkk Fatirrrrrrr"teriak gadis kecil yang berusia sekitar 5 tahun dari balkon kamarnya."Apa, kakak di balkon sebelah"teriak Fatir.
"Oooo, kak aku bilangin bunda ya kalo kakak main ke balkon cewek sebelah "teriak gadis itu.
"Ehhh piscok, awas ya kalo bilangin ke bunda"jawabnya
"Hah? Kok piscok sih"tanya Queena.
"Namanya Pisca, tapi gue aja iseng manggil nya piscok"kata Fatir yang sedikit terkekeh.
"Ohh,"jawabnya singkat
"Ya udah lh, gue pulang ya lagian udah malem"pamit Fatir dan diberi senyuman tulus Queena untuk mengiyakan .
Setelah Fatir ke balkon kamar nya, ternyata masih ada Pisca, dan mereka main kejar-kejaran. Dari balkon sebelah, Queena hanya geleng-geleng melihat kelakuan kedua kakak adik itu.
👑👑👑👑👑
Pagi harinya...
"Pagi ma, pa"kata Queena
"Pagi kak"lanjutnya.
"Pagi sayang"jawab bonyok
"Pagi dek" lanjut kakak nya.
Mereka menghabiskan sarapn masing-masing. Hari ini Queena pergi sekolah naik mobil sendiri. Setelah sarapan Queena pamit untuk pergi ke sekolah.
"Ma,pa,Queena pergi dulu ya"pamit ke bonyok.
"Iya, hati-hati ya"jawab mereka dan Queena hanya memberi senyuman.
"Kak, gue duluan "pamit ke kak Violet.
"Hmm....!! "Jawab kak Violet.
---------------
Skip sekolah
Sepanjang koridor sekolah, Queena hanya melamun. Tanpa disadari ternyata sudah sampai depan kelas.
"Queena"panggil Biant
"Hmm"jawabnya.
"Lo ada acara gk besok jam 3 sore"tanya Biant
"Nggak, kenapa?"tanyanya balik.
"Ke rumah gue ya, buat ngerjain tugas Matematika"ujarnya.
"Ya udah"jawab Queena.
Hy readers!!
Maaf ya pendek soalnya sibuk untuk lebaran.. Heheheh
Ya udah ntar author lanjut lagi. Janlup tinggalkan jejak voment nya ya...👑👑
Author tunggu.....
Saya Nabil hafizhah(author) & keluarga mengucapkan.....
Minal aidzin walfaidzin
Mohon maaf lahir & batin👑25-06-2017