Aloha!
Nggak perlu basa-basi deh ya, sebenernya The Wattyc Widers sudah ada sejak tahun kemaren. Dikarenakan kebanyakan member lamanya pada sibuk (maklum kita artis nganggur yang cari job), jadi kita baru bisa open member lagi sekarang! Yey!
1. Grup writer doang nih? Yang cuma reader gimana?
Weits, sapa bilang? Widers itu untuk Writers dan readers sekalian. Kita semua kan sama ya kan? Sama-sama memertahankan perasaan kita pada dia yang kurang peka. Eh, paan sih.
2. Aku masih newbie. Gimana? Nanti aku dibully gimana?
Yaelaa, jangan takut dibully. Sini bilang sama wonder woman. Ini bukan ospek atau los atau apalah itu namanya. Gaada senioritas atau siapa yang newbie dan siapa yang udah lama. Itu nggak menentukan status kita di Wattpad samsek.
3. Aku sibuk, udah kayak artis yang lagi touring. Gimana kalau gabisa ikut sharing atau acara grup yang lain?
Gampang, jadwal sharing ditentuin bersama-sama dan ngelihat kesibukan kalian masing-masing.
Semoga gaada yang kurang. Oh ya, biar makin kenal bisa nih kenalan sama member TWcWiders yang lain.
Bisa dipanggil Tika atau Sutikah atau apalah sesuka hati kalian. Jangan panggil sayang aja, dia agak garang macam Kak Ros di upin ipin. Tapi sebenarnya hati Tika ini lembut, dia tidak terlalu jahat jika anda juga tidak jahat.
2. bitawbw
Panggil aja Bita atau sesuka kalian.Singkat saja, dia punya hubungan rahasia sama Niall Horan. Saking rahasianya, Niall aja sampe gatau dia itu siapa.
3. adehoran93
Gadis Bali paling sabar dan budiman, terkadang suka baper gitu dikit. Tapi percayalah, Atha berhati malaikat dan sabar. Terkadang suka bersedih jika orang yang disebutkan sebelumnya mengambil Louis dari dia.
4. toscarain
Pernah nonton animasi Disney Frozen? Ini dia pemain utamanya. ELSA! Eh, bukan ya? Jadi ceritanya, Elsa ini suka hal-hal berbau sadis, tapi di balik kisah yang dituliskan— maksudnya, diketikkan dalam work wattpadnya, Elsa adalah orang baik yang taat.
5. gemm-styles
Ngakunya kembaran Dua Lipa. Bule-bule gimana gitu, tapi dia asli Wong Suroboyo. Riska ini sebenernya cantik, hanya saja kami memuji Riska semata-mata untuk membuatnya bahagia saja. Dia penulis fan fiction yang keceh gewla.
6. syaarinn
Syarin … seingat kami, dia bahkan anak yang paling baik dan diam. Hanya saja, mungkin itu semua untuk menutupi tingkahnya yang lebih parah daripada anak kucing kelaparan. Dia baik hati dan tidak sombong, tapi sepertinya kurang suka menabung.
7. Intanfebriah
Sama seperti Syarin, dia pendiam. Bahkan saking diamnya, kami tidak mengerti apa yang ada di dalam pikirannya. Semoga saja setelah hari raya nanti dia dapat tersenyum lebar karena dompetnya mengembang.
8. NelaErdianti
Kalau tidak salah, Nela adalah teman Riska. Jika Riska saja banyak tingkah, apalagi Nela, bukan? Sama seperti Riska dan Bita, dia adalah gadis Surabaya. Berhati mulia dan budiman, entahlah apakah dia sudah ada yang memiliki atau belum.
9. snh-tata
Shinta adalah member yang tersabar dari segala member. Sama seperti Atha, hatinya selembut sutera. Dia baru lulus kalau tidak salah, semoga masa depan Shinta cerah dan tidak suram seperti hati member yang masih berdebu.
10. dimplescheek
Namanya Anisa, entah Annisa atau Anisa atau Anisaa. Yang jelas, dia bukan mantan personil Cherrybelle. Sepertinya pendiam, tapi entahlah apa yang ada dalam hatinya. Mungkin saja dia adalah keponakan Bill Gates, atau keturunan Einstein, siapa yang tahu? Dia sangat sunyi, seperti hatiku.
11. julianafjriani
Namanya Nana, mungkin mamanya dulu suka bersenandung nananana saat mengandungnya. Dan Nana bukan tipikal gadis diam yang lembut, dia sangat bedigasan atau banyak tingkah. Semoga di hari raya nanti dosanya diampuni.
Sekian kenalannya dengan 11 member TWcWiders yang lain. Baby selanjutnya adalah rules dan form untuk bergabung.
-TWcWiders Team-
KAMU SEDANG MEMBACA
Join Kuy!
RandomIntinya kita open member lagi. Ga gigit kok, kalau ngintip ga dosa. Lebih enak join aja hehe.