Kesedihan....
Penyesalan....
Rasa bersalah......
Masih jimin pendam di hatinya semenjak ia kehilangan sahabat yang paling berharga....
Ia ingin sekali mengundurkan waktu dan memperbaiki kesalahanya pada jongkook ...
Sekarang tiada lagi orang yang menghiburnya...
Memeluknya saat sedih ....
Dan membuatnya tertawa saat ia bosan..Perpisahan mereka terjadi pada awal musim hujan.............
Hujan deras beserta petir dan angin menghujani kota ...,di sebuah rumah jimin dan jungkook sedang bercanda karena melihat foto foto mada kecil mereka yang sudah bersahabat dari dulunya... ,namun tiba tiba jimin terperangah karena ia melihat ada foto jongkook dan lisa sedang berdua di taman ,karena lisa adalah pacar dari jimin ..ia tidak rela kalau pacarnya di rebut oleh jongkook meskipun ia adalah sahabatnya...,dengan antusias jimin langsung marah..
"JONGKOOK... kenapa kau berduaan di taman bersama pacarku ...ha?"bentak jimin
"Ti tidak jimin a aku hanya berfoto dengannya karena kami kekebetulan berpapasan"ucap jongkook terbata
"Pasti kau ingin merebut lisa dari ku kan ?"
"Tidak jimin ..a"
"Alah pasti kamu alasan......bruk"ucap jimin sambil membanting pintu kamar jongkook dan pergi...
"Jimin tunggu....."Jongkook pun berlari mengejar jimin ,dan jimin yang melihat jongkook berlari mengejarnya ia malah semakin cepat larinya.... ,jimin pun menyeberang ...
Jungkook melihat ada mobil melaju kencang mendekati jimin ia pun langsung berlari mendorong jimin ....dan .....citttttttttt bruk.
Jongkook pun tertabrak dan terpental sangat jauh sampai trotoar depan ,jimin yang melihat jongkook menyelamatkannya langsung berlari mendekati jongkook yang tergeletak dengan darah berceceran ....
"Ji.. jimiin...."
"Bertahanlah jongkook ambulan akan datang"
"A aku minta maaf kkarena a ku ..."
"Itu bukan salahmu... kau begini karena aku harusnya aku yang minta maaf.."
"Maaf aku sepertinya tidak bisa menemanimu lagi..... aku sudah tidak tahan ....."
"Jungkook...kau harus bertahan .... "
"Tidak bisa ....tapi aku punya permintaan ...tolong kau jaga baik baik guci yang kita buat bersama sebagai kenangan dan ambillah liontin ini taruh di guci itu.. 97 hari setelah aku dimakamkan...."
"Jangan bilang begitu.... kau pasti sehat kok..."
"Maaf........"kata jongkook sambil memegang tangan jimin dengan sisa tenaganya.... lalu ia menutup mata..
"Kook... kook... jangan tinggalin aku.... aku minya maaf .... "....,...........Hari ini adalah hari ke 97 setelah jongkook dimakamkan ,jimin sudah siap bertemu jongkook...
Ia berdiri di sebelah kasur kamar jungkook sambil membawa liontin peninggalan jongkook .....ia memasukkan liontin itu kedalam guci buatan mereka sambil tersenyum...
"Kookie... aku tahu sebenarnya aku yang bersalah .... maafkan aku kookie... karena kecemburuanku kau malah jadi seperti ini semoga kau disana baik baik saja ..pasti kau senang karena kau bisa bertemu kedua orangtuamu..... aku berjanji aku akan mengurus adik mu dengan cinta terbesarku sebesar rasa persahabatan kita..... kookie .... selamat tinggal...."kata jimin sebelum ia beranjak keluar dan menepati janjinya.........ia pun tersenyum untuk yang terahir kalinyaa...The end
KAMU SEDANG MEMBACA
perpisahan antara jimin dan jungkook
Science Fictionkesedihan yang terdalam baru dirasakan jimin saat ia kehilangan sahabatnya hanya karena sebuah foto. ..