Mandeg akutuh gapunya ide :( maafkan aku yang membuat chapter-chapter buku ini semakin krenyes (?)
Ditodong sebuah chapter buat kang Niji (?) dari QuintSilent. Dia aja udah apdet buku baru, masa aku enggak? ;)
Anyway, different kind of writing ahead!
+++++You got a new message.
N*******: Hai mantan
Kamu diem di tempat. Tumben ada yang ngechat, batin kamu sambil ngeliatin layar hp yang belum dianggurin sejak kamu bangun tidur. Tapi username-nya gak kamu kenal, DAN BTW ITU KENAPA SOK-SOKAN DISENSOR!?, batin kamu gak woles.
"Tapi bentar, 'mantan'??" kamu menggumam.
Kemudian kamu memutuskan untuk menjawab message-nya. Siapa tahu kalo dijawab, sensor namanya ngilang?
You: Hai juga
N*******: pakabar?
Kamu buru-buru menjauhkan layar hp kamu dari depan muka. Mungkin si N-N ini jomblo makanya jawabnya cepet? Ya, pasti begitu.
You: Baik. Jomblo ya? Kok ngechat orang yang gak dikenal
Rasanya kamu malah kepengen ngebanting hp kamu ke lantai. MASA BARU MULAI CHAT UDAH NGOMONG KAYAK GITU?! Yang ada, orang itu malah gak bakal jawab??
N********: Iya jomblo. Mau nemenin aku nggak?
What the fhaq
You: Maaf aku udah ada yang punya :)
N*******: Oh iya maaf aku lupa
N*******: Kamu kan punya aku ;)
Tiba-tiba kamu ngerasa gatel buat datengin dukun dan minta jampi-jampi. KAMU SIAPA!? URUSAN KAMU APA!?
You: Oh oke
N*******: Oke? Kita official ya mulai hari ini?
Tiba-tiba niatmu bertambah; kamu jadi pengen nyantet orang ini.
You: Siapa sih lu sebenernya!?
Akhirnya keluar jati dirimu yang asli. Ckck, gak pake aku-kamu lagi ini.
N*******: Hah? Emang kamu gak kenal!? Aku temen satu kelas kamu lho!
You: Siapa sih!?
N*******: Neng masih bisa baca kan? Username-ku lho!!
Kamu menjauhkan layar hpmu lagi. Wong username-nya belum keliatan!
N*******: Kamu udah nge add aku kan?
He
He
He
Jari-jarimu meluncur cepat buat mencet tombol 'Add' yang tersedia di bagian atas chatroom. Heran deh, mana ada sosmed yang ngesensor username orang yang belum kita kenal!?
Ada.
Itu yang lagi kamu pake buat nge-chat.
Gak butuh waktu 5 jam, akhirnya sensor username-nya hilang juga. Heran deh, jangan-jangan sosmed yang kamu gunain ini ada Ipo-chan?
Itu loh, Internet Positif.
Eh lanjut, kamu akhirnya melirik ke bagian atas chatroom, mencari tau siapa orang kuker (kurang kerjaan) yang mau-maunya nge-chat kamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chat With: Kuroko No Basuke (Various X Reader)
FanfictionChat kamu dengan dia. Dia siapa? Dia, atau 'mereka'? ;) ☆#361 in Fanfiction (170215)