Sabtu
Hari ini Jennie ada disekolah untuk latihan basket. Ya Jennie sangat suka bermain basket.
Temen main basketnya Minhyuk dari kelas 12 IPA, Eunseo teman sekelasnya yaitu 12 IPS, Jooheon 12 IPA, Joshua 11 IPA, Mingyu 12 IPS, Jaehyun 12 IPS, dan Taeyong 12 IPA sedangkan Seulgi dan Luda hanya menemani Jennie.
saat Jennie, Luda, dan Seulgi ke kelas mereka yang ada dilantai 2, anehnya hari ini tetep ada surat di atas meja Jennie. Padahal hari ini libur, gamungkin dong ada orang yang niat kesekolah cuma buat naro sepucuk surat doang????
Ya kecuali dia memang ada keperluan.
"Hallo Jennie, hari ini kamu latihan basket kan? semangat yaa, FIGHTING!!!"-T
"Siapa sih itu Jen? perasaan niat amat ngirimin lu surat setiap hari, bahkan hari libur aja dia kesekolah" Kata Seulgi
"Coba senin lu caritau aja siapa yang ngasih surat ke lu, jangan jangan makhluk---" Omongan Luda dipotong oleh Jennie
"Apaansi pikiran lu nyet, udah ah gue mau pulang" Kata Jennie sambil jalan keluar kelas meninggalkan Luda dan Seulgi
Pas Jennie turun dari lantai 2 ternyata lapangan sudah sepi, anak anak yang tadi latihan basket sudah pada pulang. Tapi Jennie ngeliat ada 1 orang yang masih bertengger di motornya.
Dengan rasa penasaran Jennie menghampiri orang itu
"Hmm, belum pulang?" Sapa Jennie
Orang yang tadi duduk dimotor sekarang sudah berdiri menghadap Jennie.
Ternyata pas dia balik badan, itu Taeyong. Lee Taeyong.
"Nungguin lu" Kata Taeyong
Jennie emang kenal sama Taeyong, siapa si yang gakenal sama cowok yang dapet gelaran Most Wanted. Karna apalagi kalo bukan karna ketampanan nya yang melebihi kadar manusia, kaya bukan manusia nih orang.
Tapi Jennie cuma sekedar kenal, ga lebih.
"Hah? nungguin gua? ngapain?" Tanya Jennie
"Ya ngajak pulang bareng lah, masa ngajak ngebon bareng" Kata Taeyong
AJAK AKU KE KUA JUGA MAU MAS ^___^
🔺🔺🔺
oke ini memang panjang dan banyak omong.
vomment ya lur.