Besok hari pertama gue sekolah, mos udah selesai beberapa hari lalu. Tapi tetep aja gue kagak punya temen. Gue susah banget nyari temen karena gue itu jarang banget ngomong.
Skrang ini gue lagi ngambil buku buat besok, ngambil baju yang di pakai besok. Ga lupa mama gue baru aja ngedaftarin gue di tempat les tapi lesnya itu privat cuma sendiri atau berdua bareng temen.
Barusan mama gue bilang gurunya kagak sempat ngajarin gue aja. gue harus berdua bareng orang yang diajar, masalahnya gue kagak biasa bareng temen karena gue ngapa-ngapain pasti selalu sendiri, disekolah pun gue sendirian nasib memang.
Dari pada gue kagak les yaudah gue iyain aja palingan tu murid kagak betah sekelas bareng gue wkwkwk.
***
Seperti biasa gue bangun kepagian sekitar jam 4 pagi trus gue keluar rumah bentar karena gabut diem dikamar.
Pas gue udah keluar gue kaya ngeliat orang yang kaya ngikutin gue gitu trus gue cepet-cepet lari kerumah lagi, takut entar gue diculik wkwk apaan sih mana ada orang yang mau nyulik gue palingan tu penculik bosen liat gue diem mulu.
Anjer ga nyadar gue satu jam diluar rumah padahal cuma diem dideket taman komplek natep tanaman wkwk betah banget gue karena sepi banget gue suka banget ketenangan wkwkwk.
Gue langsung siap siap ke sekolah.
Bener dugaan gue sekolah masih sepi kagak ada siapa-siapa cuma gue doang, gue nyari tempat duduk paling depan didepan guru biar gue ngerti apa yang dijelasin karena gue kagak punya keberanian untuk nanya temen dan punya temen kagak berani.
karena gue pernah ngalamin kejadian terlibat dengan temen makanya gue kagak pernah punya niat temenan.
Udah jam 7 tetep aja gue duduk sendiri gue liat kebelakang hampir semua kursi udah keisi kecuali kursi samping gue, gue bahagia duduk sendiri karena kagak ada yang bakal ganggu gue wkwk. Gue liat kebelakang ada orang pacaran jiji sumpah isi pelukan dikelas lagi ew. Pacar?? Gue temen aja kagak punya apalagi pacar.
Kringgg
Bel sekolah udah bunyi trus gue liat ada orang yang terlambat dia duduk aja gitu disamping gue. Baru aja gue seneng duduk sendiri yah malah ada yang dudukin nasib memang.
Gurunya baru dateng njir untung aja orang tadi datengnya ga telat telat amat jadinya kagak dihukum.
Gurunya bilang sekarang kagak sekolah belajar melainkan cuma perkenalan aja dia nyuruh dari paling depan ngenalin diri yaudah gue cuma bilang nama doang sambil nunduk.
Sekarang orang yang disamping gue lagi ngenalin diri, gue agak kaget denger namanya karena familiar gitu, oh jadi ini orangnya...
*^^*
Hai semua aku hadir lagi dengan memperbaikin cerita ini hehehe
Bagi yang baru baca cerita aku kalian bisa follow aku supaya bisa liat chapter yang diprivate
Bagi yang sudah pernah baca cerita aku, makasi banget ya , dijamin cerita yang udah aku perbaiki ini kalian bisa ngikutin alurnya dari awal sampe akhir yang pastinya bikin kalian baperKalian yang udah pernah baca kalian bisa baca ulang kok , ada yang beda lho.. jangan lupa voment yaa maaaci❤️
-26062017
-29122017
KAMU SEDANG MEMBACA
Always | Bae Jinyoung ✔️
Fanfiction"Kenapa semua orang yang aku sayang pergi?" [COMPLETE] Ps: FOLLOW DULU some chapter di private ada yang baru :)