Kenalan Kuy

125 6 0
                                    

>Park Jihoon<

Bocah ini sungguh kiyowo sekali. Pipinya kelebihan baking soda jadilah kaya mau jatoh terus. Anak yang umurnya baru 4 tahun ini pedenya naujubilah, sampe jadi panutan kepedean bocah yang lain. Paling nggak mau ngalah sama yang lain.

>Kim Samuel<

Kalau Jihoon kiyowo, Samuel justru kalo kata Daehwi manly. Jadi kadang kalo ada yang nakal sama temen-temennya, Samuel yang ngehajar. Kalau anak umur 4 tahun yang ini cenderung keliatan kayak ketua gengnya.

>Lee Daehwi<

Daehwi juga kiyowo, pede juga. Tapi masih standar, nggak kaya yang itu. Tapi ya namanya juga bocah, cengengnya minta angpao. Kadang kalo gemesin, bisa sengegemesin—susah banget bahasanya elah—Jihoon, kalo marah, Samuel aja milih pergi. Cerewetnya ngalahin emak kalo liat anak ceweknya belom mandi sampe siang hari.

>Huang Justin<

Justin itu kiyowo, kalo ketemu rasanya pengen dikarungin aja dibawa pulang. Paling lola diantara bocah lain. Untung kamu kiyowo, coba mukanya serupa Taehyung, udah tenggelam disumur kamu.

>Ahn Hyeongseop<

Jahil. Suka banget jahilin bocah yang lain. Tapi takut kalo disuruh berantem sama Samuel. Hyeongseop digabung sama Euiwoong? Bisa-bisa meledak di ladang gandum dan jadilah koko kran.

>Lee Euiwoong<

Nggak bisa diem. Kesana–kesini, nabrakin ini–itu, untung Mamanya sabar. Kadang suka ikut latian tinju sama Samuel. Yah, Euiwoong semacam muridnya Samuel gitu. Mau belajar berani kayak Samuel biar gelas–piring dirumah pecah semua.

>Lee Woojin<

Kalau Jihoon nggak mau kalah, Woojin ini justru terima kalah. Diejek sabar, dinakalin sabar, habis itu sampe rumah nangis bilang dinakalin sama bocah temennya. Tapi besoknya udah main bareng lagi.

>Yoo Seonho<

Seonho anaknya nurut kok. Tapi jarang juga mau ngalah. Makannya kayak kuli, tapi hatinya selemah helo kiti. Kadang suka nangis–nangisan nggak jelas gitu sama Daehwi.

Oh satu lagi. Mereka tetanggaan. Rumah Jihoon, Hyeongseop, Daehwi, sama Euiwoong disebelah kiri. Rumah Samuel, Woojin, Justin, sama Seonho di kanan. Rumah mereka hadap-hadapan, cuman kebates jalan kecil.

Oh satu lagi, Lai Guanlin. Dia anak yang rumahnya dipojok. Daehwi nggak suka main sama Guanlin, soalnya Guanlin nakal, suka ngerebut mainan Daehwi. Jadilah kedelapan bocah ini nggak ada yang temenan sama Guanlin.

===te be se===
an.

Kelyan tau upin dan ipin? Nah kayaknya ini cerita gabakal jauh-jauh dari kisah bocah umur 4 tahun prasekul yang nggak gede-gede.

Aduh gwa masih aja baper sama pd101 walaupun wannaone udah ada. Nggak, gue bukannya nggak suka wannaone. But wannaone without Samuel itu rasanya kayak digigit semut, nyelekit gitu. Ato nggak kek tidur tapi nggak merem. HEHEH NGELANTUR GUE.

Yasuda, cinta dariku ya mblo❤

Ibu dan Anak SquadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang