Saat mereka saling jatuh cinta tpi malu mengatakanya dan tiba tiba datanglah orang ke tiga.
Duhhh si pipit kok nggak jemput gwe sih, rengek lia
Apa jangan"dia jalan ama cwek lain lagi aduh gwe kok seuzon gini sih.
Dan akhirnya lia pun
Naik montor sendiri.saat sampai disekolah.Loh tuhh kan pipit udah duluan, gak biasa nya pipit gak barengin gwe kek gini.lia sedih.
Lo itu siapa yang jalan barengan ama pipit, lia bertanya tanya.
Tanpa pikir panjang lia langsung mendatangi pipit.
Pit lu tega banget ngapain tadi gak jemput gwe,lia marah.
Sori gwe barengan ama dia tadi pake mobil soal nya motor gwe bannya bocor, ohh ni kenalin nama nya adel.
Nama gwe lia, ohh iya aku adel, lia langsung membuang muka.
Saat mereka bertiga jalan bareng.
Pipit kok asik banget sih omong ama dia sampai gue gak dianggap.
Del yaudah ya gwe duluan ya karna gwe disini udah hadir tapi gak di anggep, lia langsung berlari nenuju klas.
Pit teman kamu itu apa marah sih??tanya adel.
Ahh gtw baru tau gwe kalau dia marah kyak gini biasanya nggak kyak gitu udah lah gak usah di pikirin ya udah gwe ke klas dulu ya, pipit.
Iya, adel dengan senyumannya.
Saat lia di kelas.
Ya mana pipit biasanya dia barengan ma lu, tanya nia dan putri.
Gwe gak tau orang nya, jawab lia cuek agak kasar.
Lo kok lia begitu sih gak biasanya banget ya, tanya nia ke putri.
Iya gwe jga baru tau lia kok kyak gtu, jawaban nia.
Putri dan nia menunggu pipit yang sedang jalan menuju kelas.
Pit lu apain lia sih sampai dia marah kek gitu, tanya nia senik pada pipit.
Gwe gak ngapa ngapain lia kok, gwe tadi itu gak barengin dia, pipit pda nia.
Awas ya lu kalau bikin sahabat gwe sampai nangis, putri pda pipit.
Terserah ya kalian mau bilang apa yang penting gwe gak tau apa"pipit langsung buang muka.
Lo pipit juga kok kyak gitu apa mereka marahan ya, nia bertanya tanya.
Gtw udah lah ngapain diurusin bikin pusing aja, kata putri.
Saat didalam klas mereka..
Hmmm...nikelas biasanya rame kok sepi banget sih nia bersiul.
Apaan sih ya biarin ni kelas sepi kayak kuburan senang banget gwe, kata lia karna dia ketua klas.
Semua pada saling memandang lia yang sangat marah tak tau apa penyebabnya apa.
Pipit menyadari bahwa lia salah paham kalau adel itu adik ke ponakannya.
Ya lu salah paham banget ama gwe adel itu../omongan pipit di potong olh lia.
Udah deh mending harapan haya dari pada harapan palsu, lu itu harapan panlsu udah gak bisa di percaya, lia menangis.
Saat suasana genting adel datang.
Kak lia aku ini adik sepupunya pipit, pipit slalu cerita kamu ke aku tentang kakak pipit itu sayang banget sama kakak.
Jadi selama ini gwe salah nenilai kamu pit maaf in aku,lia bersalah.
Iya gwe juga ngerti lu kok cemburuan amat sih ma gwe, pipit menggoda.
Apaan pd amat lu kan selama ini lu kan gak tau kyak gini ya jadi gwe tertekan lah, lia pipi merah.
Jadi lu kagak salah sangka kan ama gwe, pipit.
Kalau sekarang udah gak tuh, kata lia.
Ya udah kalau gitu makan di kantin yuk gwe traktir deh tpi....omongan pipit terpotong oleh putri.
Akhirnya dapet thr dari pipit uhhh seneng banget, putri.
Enak ajja motong pembicaraan orang gini gwe omong dulu tapi yang gwe traktir itu lia sama adel bukan kapal keruk.
Enak aja gwe itu hello kitti bukan kapal keruk tau gak sih.putri.
Ya deh gwe traktir kalian juga gwe kan anak solehah"pipit"
Alhamdulillah rejeki nomplok makasih ya pit"nia".
Ok ok santai ajja"pipit"
Akhirnya mereka berdua akur kembali....
@ semoga senang tpi
Nanti sambung lgi kok.
KAMU SEDANG MEMBACA
cewek manja
Actionlia adalah cewek dari keluarga yang kaya dan mempunyai sifat yang sangat manja pada suatu hari ia tanpa sengaja berpapasan dengan seorang pria. mau tau kelanjutan nya baca dulu