daehwi babu kita bersama (4)
doyeon: hELOO UDH SIAP BELOM
somi: UDAH WOI
somi: cus lah hayokyoojung: hayok lah ntar kesiangan
yoojung: anak atu lagi manadoyeon: udah sama gua, hpnya lagi di cas
doyeon: meluncur__
"bang dah cakep kan gua?" gua nyamperin woojin yang lagi duduk di ruang tamu sambil main hp, paling ngestalk doinya yg tak kunjung datang ea. woojin noleh, ngeliatin yoojung dari atas kepala sampe ujung kaki. "lu mau ke dufan apa di sewa orang?" beh untung sepupu ya bang:)) "tai lo"
"ganti sana, mending paha bening, lah ini?" woojin bales. belom sempet gua jawab dia udh nyamber lagi, "pake celana panjang aja, tutup aurat." yoojungnya klepek2. gadeng yakali sama si belegug klepek2. "bang lu kek gatau aja dufan panas?? lu mau gua mati kepanasan?" ga mikir kamu bang??:(
TIN TIN TINN, doyeon nyampe.
"bang tuh gua udah di jemput, gausah gant-"
TIN TIN TINNN
"sABAR ANJENG" gua teriak sambil buka pintu.
"BANG MINTA DUIT BAN-"
TIN TINNN
"BURU ANJENG KEBURU SI NYAI KLAKSON LAGI"
woojin cuman geleng - geleng kepala sambil ngeluarin dompetnya dr kantong belakang celananya trs kasih uang 100rban 5 lembar ke yoojung. tajir ya km hehe.
"makasih ya bang, gua pergi ya, nitip salam sama mama ya kalo udah bangun nanti hehe" gua nyengir. woojin ngangguk.
gua baru aja keluar pintu dan mau tutup pintu, si woojin udah panggil lagi.
"dek, bawa nih, dipake jangan lupa." kata dia sambil lempar jaket item ke gua.
"MAKASIH BANG, DAHH"
__
"lama lo nyet." baru juga masuk mobil udah dikatain sama daehwi.
"lo berdua yang ga sabaran peang, belom juga 5 menit." gua bales.
"eh nyai dah cantik nih nyai, mo ketemu siapa nih?" gua rada majuin badan kedepan buat gangguin doyoen yang lagi nyetir.
"berisik ntar gua turunin nih?" idie galak amat.
ga lama,
TIN TIN TINN, nyampe rumah somi.
pintu rumah somi kebuka, yang keluar bapaknya. doyoen udah ga berani klakson lagi, langsung nyengir dia sambil buka kaca. sedangkan daehwi udah turun dari mobil,
"YOO FATHERRR" daehwi nyapa bapaknya somi sambil angkat tangan mau tos gitu.
bapaknya diem
daehwi diem
gua sama doyeon juga diem
"YOOO MY KID" bapaknya bales tos daehwi.
somi keluar, "YOO FATHER AND YOO BROO"
bodo amat anjir
"jalan dulu ya bos." kata somi ke bapaknya
"yoi, udah sana gih ntar kesiangan." papanya bales. daehwi juga pamit sama bapaknya somi. daehwi sama somi emang udah temenan dari kecil, jadi keluarganya udah deket, apalagi daehwi sama papanya somi, beh udah kek papanya sendiri. papanya somi juga udah anggep daehwi kaya anaknya sendiri, ya sebagai pengganti papanya daehwi.
"halo sayang-sayangku semua?" somi nyapa sambil masuk ke mobil. daehwi duduk di sebelah doyeon didepan, gua sama somi di belakang.
"dah siap?" doyeon nanya.
"udah ayo jal-aSTAGFIRULLAH DOYEON JANGAN NGEBUT GUA MASIH MAU IDUP!!" doyeon ngebut. banyak - banyak doa aja deh kalo doyeon yang nyetir.
__
nyampe di dufan, kita langsung masuk soalnya udah pada punya annual pass asyiq.
"woi nyet jangan malu-maluin tai, norak lo." doyeon udah malu duluan ngeliat daehwi yang udah ngocar ngacir gajelas.
"udah woi, main paan dulu nih kawan-kawanqu"
"yang paling sepi aja." kata somi
"manada peang semua rame." yoojung bales.
"padahal senen ya ko rame??" yaelah si daehwi kek gatau aja dufan gimana.
"iTU AJA ITU BURUAN BARU DIBUKA!" doyeon nunjuk-nunjuk.
"yakali monkey ini masih pagi udah mau basah-basahan ae lo."
"basah-basahan mah nanti aja di ranjang." daehwi nyamber
"daehwi astagfirullah sejak kapan kaya gini,, biasanya kencing aja minta di temenin lo." gua kaget.
"adUH BERCANDA IYA IYA BERCANDA" daehwi dijewer sama doyeon, kesian:(
"udah eh buru ini mau main apa astaga." gua udah capek duluan ini mah.
"yaudah itu aja deh" kita semua ngikut daehwi aja.
begitu nyampe,,
gajah bledug.
🙃🙃🙃
yaudah naik aja deh.
"wOI TAKUTT" dia yang ngajak dia yang takut.
"masa ginian doang takut anjir, ini mah naek turun doan-EH MAMAK" gajahnya mulai naik turun, doyeon kaget.
jadi duduknya, daehwi sama doyeon, gua sama somi. somi udah tau daehwi pasti lebay kalo naik ginian, jadi dia malu kalo sama dia.
lagi enak-enaknya naik turun itu gajah, somi nyenggol gua, "woi liat, cokep naik gajah bledug."
"hah mana?" gua mah kalo ada yang bilang cokep dikit langsung noleh;)
"tuh liat noh dua, di gajah kuning depannya daehwi sama doyeon."
"wADAW cowo, noleh dong." gatau diri emang.
yang noleh malah daehwi. "lAH BERASA COWO LU?" somi ketawa kenceng.
"tai."
selesai sudah wahana gajah bledug naik turun:)) pas turun dari gajah, mau keluar dari tempatnya gitu, ada cokep yang tadi nih asyiq.
"yang belakang tadi berisik anjing." salah satu cowo itu ngomong.
yang dibelakang kan kita:(
a/n: hAai ss pertama nih heueheu
・◡・
next / unpub?
KAMU SEDANG MEMBACA
digencet;101
Short Story"wOI TERUS GUA SAMA SIAPA NAIKNYAA?" "sama kita aja buru."