Awal pertemuan

205 36 7
                                    

So Hyun Pov

'Hari ini hari pertamaku memasuki sekolah milik appa,aku belum pernah melihat sekolahnya bagaimana dan dimana. Aku baru mengetahuinya sekarang, Appa membohongiku mengatakan bahwa sekolah ini sangat populer, 'ya' memang sangat populer,tapi aku baru baru menyadari bahwa sekolah ini dipenuhi "LELAKI!!!" AISHHHH,jinjja!!! Bagaimana bisa seorang appa menyuruhku menuntut ilmu di sekolah yang penuhi laki2!!! Aku sangat kesalll skarangg,jeballl.
Awalnya aku menyesal,namun lama kelamaan aku menyenangi kehidupan disekolah ini sekaligus asrama ini😊 Karena dia dan mereka.

Author pov

So hyun memasuki ruang appanya.

Dan memanyunkan mulutnyaaa. Lalu menatapnya tajam.

"ya appa!! Aishhh jinjja,bagaimana bisa kau menyuruhku pulang hanya untuk sekolah ini,aisshh aku ingin balik ke Amrik!!" So Hyun mengoceh tak karuan.

"So Hyun yaa,sekolah ini sangat populer,kau tidak akan menyesal memasukinyaa,aku juga akan menjagamu walau sekolah ini dipenuhi para lelaki" balas Tn.Kim membujuk So Hyun.

"Wait,dipenuhi lelaki?Yaa,abeoji apa kau menyuruhku bersekolah di sekolah lelaki??Aishh jinjja!Aku tidak mau sekolah!!"Omel So Hyun snagat kesal dan sangat marah.

"So Hyun-yaa, jika kau tidak mau bersekolah disini aku akan menarik ATM,mobil,dan semua yang berhubungan dengan uang,ini demi kebaikanmu!" Ujar tn.Kim,tidak ada cara lain,ia sangat menyanyangi anaknya yang satu ini.

"Yaaak!Appa!!Aishhhh jinjja,apa kau baru saja mengancamkuu,jeballll!"So Hyun menyeloteherasa kalah.

"Yaaa Kim So Hyun,apa kau baru saja membetak appa mu?Apa kau membenciku??'Tn.Kim merasa anaknya lancang,dan sedikit sedih.

"Ya aku membencimu,tapi aku tak berniat membentakmu" Nada So Hyun mulai melemah,ia ingin menangis.

Tn.Kim menyadari itu,dan menyuruhnya memakai seragam,dan menunjukkan kamarnya,serta menyuruh pekerja untuk mengangkat barang2 anak kesayangannya itu.

Merekapun berjalan melintasi lorong2 asrama tempat tinggal yang tidak jauh dari sekolah dan ruang tn.kim.

So Hyun hanya menunduk mengikuti Tn.Kim, beberapa lelaki memperhatikannya bingung,dan ada juga yang berbisik mengatakan bahwa itu anaknya tn.kim yang diumumkan kemarin.

So Hyun tidak merespon,dia hanya menunduk tidak menatap kemanapun,hanya tertuju ke kaki Tn.kim yang terus melangkah lalu berhenti.

"Ini kamarmu dan asramamu,aku memasangkan Cctv,jadi jangan khawatir,akan bnyak orang disini yang menjagamu,masuklaa,dan atur pass untuk kata sandi pintumu" Ujar tn.kim serasa menatap So hyun.

So hyun menatap Tn.kim lalu tanpa bicara ia masuk dan menarik tasnya yang ditaruh didepan pintu,lalu mengatur kata sandi kamarnya,lalu berbaring.dan memperhatikan kamarnya.
"tidak terlalu buruk".Gumamnya. lalu ia pun tertidur.

 lalu ia pun tertidur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Keesokan harinyaa.

Bunyi keras alarm bernunyi keras membangunkan seluruh anak asrama.

  So Hyun terbangun.

  "Aisshh jinjja bunyi apakah ituuu!!"Teriak So Hyun kesalll.

  Tiba2 hpnya berbunyi,sebuah pesan masuk menampilkan jadwal piket,sekolah,dan semacamnya.

"Ahhh,ini benar2 terjadi"gumam So Hyun lalu melemparkan diri keblakang,arah tidur lagi.

Lalu ia terbayang omongan Tn.kim yang akan menarik seluruh atmnya jik ia tidak mau bersekolah.

So Hyun lalu bergegas mandi dan memakai pakaian.

Ia berlari menuju keruang makan.

  Saat hendak berlari tergesa2 karna terlambat,ia bertabrakan dengan seorang cowok berjas, So Hyun hampir jatuh dan cowo itu menangkapnya,So hyunpun melihat wajah lelaki itu.

"Wahhh,sangat tampan,jeongmall,saranghae".pikir So Hyun sambil tersenyum.

  Cowo itu menatapnya aneh,lalu bertanya.

"Yakkk!Apa kau tidak punya mata?!Kemana matamuu?"ujar cwo itu.

So Hyun masi tersenyum dan terpaku kagum,membayangi wajah lelaki tersebut,dan melihat ke arahh bibir cwo itu yang merah ranum, So Hyun terpaku dan tersenyum dalam posisi cwo itu masi dalam keadaan tangannya menahan So Hyun yang mau terjatuh.

"Aishh jinjja,apa kau tidak mau bangun lagii?! apa kau kesurupan??Menyebalkann!!"Ujar cwo itu jengkel.

  "Aku akan menghitung sampai 3,kalo kau tidak berniat bangun,aku akan melepasmu!!"sambungnya.

1

2

So Hyun masi saja melamunn,dan....

3

Saat cwo itu ingin melepas tangannya So Hyun berdiri dan mengecup pipinya serasa berkata, "Kau sangat manisss" ujar So Hyun tersipu2,lalu berlari, saat berlari So Hyun melihat ke arahnya lagi dan melihat papan namanya cwo tersebut serasi membaca.

"PARK JI HOON"ejanya dari kejauhan,

"aku akan mengingat namamu park jihoonnnnnn"teriak So Hyun sambil tersenyum2,wajahnyaa tersipu2.

Jihoon hanya terpaku.

Lalu terbangun dari keterdiamannya.

  "Ahh apa aku bermimpi,apa aku berkhayal?Maklum mengerikan apa tadi??Aihhh jinjja,menjijikannn,sepertinya aku berkayal buruk karna terlalu memikirkan ujian"Ujar jihoon serasa,bertingkah menyadarkan dirinya yg merasa melamun.

  "Ahh apa aku bermimpi,apa aku berkhayal?Maklum mengerikan apa tadi??Aihhh jinjja,menjijikannn,sepertinya aku berkayal buruk karna terlalu memikirkan ujian"Ujar jihoon serasa,bertingkah menyadarkan dirinya yg merasa melamun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Seseorang menepuk pundak jihoon.

"Kau tidak berkhayal jihoon-yaa,itu benar2 terjadi,aku melihatnya dari tadi,kurasa dia bakal jadi jodohmuu".Ujar laki2 itu,sambil tersenyum kecil sambil mengejekkk.

"Ahh benarkahh jin young yaa??Aishhhh jinjja,mengerikannn,wanita menjijikan apa ituuu!!Aku akan membunuhnyaaaa!!Aishhhh!!!"Jihoon berteriak marah dan menghapus dengar keras pipinyaa dan pergi lari kekamarnya untuk mencuci mukanyaa.

Bae jin young hanya tersenyum lalu menuju ke meja makan.

#bersambung.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 28, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Stay With MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang