Hoooooamm~
kebangun. gue coba liat jam, masih jam 6. males banget bangun pagi-pagi pas libur.
Tapi....
Nae nomu nomu nomu
Nae nomu nomu nomu
Nae nomu nomu nomu naege-
dari tadi hp bunyi terus. nonstop.
dan ternyata, banyak banget notif masuk. kayaknya gue tau nih dari siapa, huh.[Line : 16pesan baru]
[Whatsapp : 16pesan baru]
[16 panggilan tak terjawab]pas gue buka line...
kan bener. si baejintong.
Kurang kerjaan gak sih pagi-pagi udah spam chat, pagi pagi tuh harusnya bantuin ibu dulu, bukan malah main hp.bentar...
kok gue kayak nyindir diri gue sendiri sih?
Ok. Skip.
🌹🌹🌹
jintong: P
jintong: P
jintong: P
jintong: P
jintong: P
jintong: P
jintong: P
jintong: P
jintong: P
jintong: P
jintong: P
jintong: P
jintong: P
jintong: P
jintong: P
jintong: Pgue buka WA, dan isinya sama.
16pesan dari si jintong dan 16 kata P.gausah liat riwayat panggilan lah ya, pasti isinya juga sama.
stellahw: apa sih, spam aja
stellahw: berisik taugue bales line dari si jintong, dengan kata yang disengaja gue bikin ketus.
jintong: lo lupa?
stellahw: lupa apa?
gue dibilang lupa sesuatu? lupa apa? lupa judul buku yang kemarin gue baca di perpus? engga mungkin deh masih dibahas.
gue coba nginget lagi, tapi percuma. gue gak ngerasa lupa apapun.
Dreett! Dreett! Dreett! Drr-
[Line: 1 pesan baru]
Gue buru-buru buka line, dan ternyata isinya...
Ig :@bundajisungstore | cek homeline : [BC] New P.O check homeline yuk! Banyak barang- barang import dari glodok loh. Grab it fast!
anj-- ingin berkata kasar. tapi nanti bapak jaehwan ngasih pinalti ke gue lagi. tahan aja la, tahan
Dreett! Drrettt! Dreet! Drr-
line bunyi lagi, tanda ada pesan masuk. gue coba cek, dan ternyata ada pesan baru dari dia.
gue kaget pas baca pesan baru dari dia. gimana enggak, isi pesannya aja-
jintong: hari ini kan tanggal 16 la. Tanggal anniv kita yang ke-1 tahun, dan lo lupa?
Bentar..
Anniv?..
Otak gue masih loading.Gue coba nengok ke kalender kamar yang ada diatas nakas tempat tidur. dan bener aja. hari ini, tanggal 16, gue tandain love pake red sharpie " The best day ever! 1tahun❤"
...
...
...
...
...BERARTI BENER SEKARANG TANGGAL 16. ANNIV GUE YANG KE-1 TAHUN SAMA JINTONG. SHIT. KENAPA GUE GAINGET?!
"Sial. Kenapa lo bisa lupa stel?! Dasar pacar gak guna. Pantesan tadi dia ngirim line,WA, sama nelpon 16kali semua. Dan bego-nya kenapa juga gue engga nyadar kejanggalan itu?! " -omel gue sama diri gue sendiri
lagian. kenapa sih dia harus make kode-kodean segala? gue tau dia mantan pembina pramuka. tapi ya, gak gitu juga bwang.
btw, pada bingung ya???
oiya gue belum cerita, gue emang udah jadian lama sama dia. pada nyangka gak sih?gue sama dia emang kayak bukan orang pacaran, sama-sama jutek, sama-sama saling gengsi, sama-sama cuek. apalagi gue, cuek nya kebangetan. tapi dia kalo lagi sweet, sweet-nya juga kebangetan. bikin meleleh. meleleh sampe ke arab. tapi kita berdua saling sayang kok. /eyesmile/
🌹🌹🌹
saking sibuknya ngebayangin jintong sweet-nya kayak gimana. gue sampe lupa bales chat dari dia, roman-roman nya sih dia kayak mau ngajak gue jalan. yaudah deh gue putusin mau mandi dan rapih-rapih dulu. Ih pede banget gak sih gue? But, i hope that's true.
[ bayangin aja kayak gini walk-in closet nya ]selesai mandi, sekarang gue milih-milih baju dulu di walk-in closet yang ada disebelah kamar. bingung nih mau make baju yang mana.
niatnya sih mau pake dress aja biar keliatan feminim.
baru aja gue mau ambil dress soft pink yang menarik perhatian gue, tapi karna cahaya jendela nya silau banget lebih menarik perhatian gue, dan pantulannya bikin mata sakit.
gue mutusin buat nutup jendela dulu. lagi juga, gue kan mau pake baju.bukannya nutup jendela dengan tenang, yang ada gue malah panik, gimana engga? pas ga sengaja nengok keluar jendela,
TERNYATA DIBAWAH ADA JINYOUNG.
dan pas banget kita eye-contact an!
dia pake segala ngeluarin smirk lagi.
oh pantes... baru nyadar sekarang gue masih pake bathrobe."dasar jintong mesum!!!!!" teriak gue ke dia. duh semoga tetangga gak curiga yang anu-anu.
bodo amat deh gue sama reaksi dia selanjutnya.
🌹🌹🌹
setelah selesai make dress soft pink dengan tambahan make-up ringan, gue buru-buru kelantai bawah. dan bener aja, jinyoung udah siap dengan segala kegantengannya. gue bukain dia pintu, sambil gemeter tentunya.
"hai" cuma tiga huruf yang baru jinyoung ucapin, tapi udah sukses bikin gue meleleh.
"ngapa lo pagi-pagi kesini?" gue jawab sapaan-nya dengan ketus. buat nutupin kegugupan gue, semoga dia gak nyadar kalo tangan gue udah gemeter dari tadi.
"terserah deh." dia balik jawab ketus
"iya-iya, kita mau kemana sekarang?"
"kita ke taman belakang yuk, aku tau kamu udah nebak kalo aku bakal ngajak jalan kamu kan? kali ini kita gak usah jalan, irit-irit uang" dia bilang itu sambil nampilin cengiran maut-nya.
Aduh mas, pinang aku buruan mas -jerit gue dalam hati
"hmhm" gue cuma ngangguk, tanda meng-iya kan.
ehh sebentar,
dia tadi ngomong aku-kamu ke gue? What? gak salah denger?seorang bae-jin-young yang biasa nya dingin, ngomong pake bahasa preman pakubuwono, cuek (-tapi manis sih) tiba-tiba ngomong aku-kamu? apalagi ngomongnya ke seorang stella-hana-wijaya yang ketus + jutek nya minta ampun.
saking bingungnya karna dia suddenly ngomong aku-kamu, gue sampe lupa marah. kenapa dia gak ngajak gue jalan sih?
akhir kata,
Are you kidding me?
KAMU SEDANG MEMBACA
aku kamu ; bae jinyoung
Short Story"jangan pake aku-kamu dong, demen banget deh bikin gue baper." [OC-HIAT] - ©kentakyz, 2017