awal masalah

210 11 0
                                    

namja itu tampak berjalan cepat di sebuah lorong rumah sakit, namja yang memiliki kulit seputih susu ini tampak menampilkan raut wajah cemas, tak henti bibir merah cherry itu komat-kamit menggumamkan lantunan doa untuk seseorang yang akan ia temui.

" jae kau dari mana saja? eomma dan appamu sedang kritis, tadi suster lihat ada seorang namja bermata musang keluar dari ruang rawat orangtuamu, oh jae kau harus kuat melihat keadaan mereka, kemungkinan besar orang itu memasukan sesuatu pada selang infus orangtuamu " seru seseorang yang menghampiri namja cantik itu,

namja cantik yang diketahui bernama jaejoong itu, mengepalkan tangannya, tidak perlu lama untuk ia mengetahui siapa orang dibalik semua ini, sudah bisa dipastikan ia adalah seorang jung, " su, apa suster melihat atau mengetahui perkiraan umur namja itu?" jaejoong menatap namja berbokong seperti bebek dengan lekat, namja yang dipanggil su atau junsu hanya mengernyitkan dahi saat melihat raut sang sahabat yang bisa dibilang cukup mengerikan,

" ada hyung, tadi menurut suster dia memiliki umur tidak jauh dengan kita hyung, memang kenapa hyung, aa kau sudah mengetahui siapa yang membuat orangtuamu seperti ini ?" junsu menatap jaejoong khawatir sekaligus penasaran. ia khawatir jika jaejoong mengetahui siapa pelaku sebenarnya dapat dipastikan jaejoong akan lepas kendali, bisa bisa hyung cantiknya ini masuk penjara, jika tidak diawasi.

" ia su, itu sudah bisa dipastikan keluarga junglah orang dibalik semua ini, sekali penghianat tetap saja penghianat, dasar namja brengsek" umpat jaejoong lagi.

junsu hanya bisa mengelus bahu sang hyung, ia tidak mau hyung yang sangat ia sayangi ini berbuat sesuatu yang tidak sewajarnya.  susungguhnya junsu pun kurang yakin jika pelaku sebenarnya adalah keluarga jung, tapi jika dilihat dari ciri fisik yang dibeberkan seorang suster memang menunjukan pelakunya itu adalah bagian dari keluarga jung, namun siapa orangnya, jung u-know atau jung yunho.

junsu tidak mau menuduh namun firasatnya mengatakan orang itu adalah jung u-know, saudara kembar identik jung yunho.

" hyung kira-kira siapa seorang jung itu ?"

" entahlah su, tapi menurutku orang itu jung yunho, kau tahu kan yunho adalah namja pendiam dan selalu jadi bahan ejekan keluargaku bisa sajakan yunho ingin membalas dendam" jaejoong entah dari mana fikiran itu berasal, tapi ia yakin yunho lah orangnya.

.

.

.

.

.

.

.

.


sementara itu......


namja tampan bermata musang itu hanya menyeringai keji saat mengingat apa yang telah ia lakukan pada orangtua bangka itu. masih segar dalam ingatannya saat keluarga itu menghina keluarganya, menghina satu-satunya saudara yang ia miliki, dan tahukah mereka air mata yang keluar dari mata serupa dengannya itu sangat berharga, satu tetes air mata kesedihan yang keluar mampu membuat hati kecilnya terluka, sudah cukup dulu keluarga itu menghina dirinya tapi tidak dengan sang adik, adiknya itu bahkan tidak mengetahui alasan keluarga itu menghina keluarga mereka, adiknya adalah namja polos yang tidak mengetahui apapun tentang dendam orangtuanya, tidak tahu mengapa orangtuanya disebut penghianat, bahkan tidak mengetahui apa yang ia lakukan untuk menjaga keluarga kecilnya.

tapi keluarga itu dengan sesuka hati mereka menghina adiknya bahkan sering melukai adiknya, membuat adik semata wayangnya menangis karena perbuatan mereka yang tidak dikeahui apa alasannya.

" tenang lah yunho kau tidak perlu menangis lagi ada hyung disini" hanya itulah kalimat yang sering ia gumamkan saat melihat adiknya, yunho. menangis akibat hinaan mereka semua. ketahuilah yunho adalah harta berharga yang dimiliki seorang jung u-know setelah orangtuanya yang meninggal karena tuduhan penghianatan yang dilayangkan keluarga orang itu. dan siapapun yang membuat sang adik menangis akan mendapat bayaran akan perbuatannya itu. 

'kim jaejoong kau akan mendapatkan balasannya ini tidaklah cukup, kalian membuat orangtuaku terkena serangan jantung dan sekarang kalian menghina adikku, kau akan membayarnya jae, akan membayarnya.... dengan kehancuran keluargamu khkhkh'

hai hai ini fanfic yunjae atau jaeho pertama aku, dan aku bakal buat ff ini jadi pairing jaeho, jaejoong(seme) X yunho (uke)

don't forget vote and comment guys

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Feb 25, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

love or revengeWhere stories live. Discover now