Kunjaw •02

29 6 0
                                    

"HyE hyE SINI DULU" gue narik kerah baju sohye sampai anak itu merapat sama gue yang udah ngambil posisi teraman buat ngintipin kelas 11-4.

"Apaan?"

Gue gak jawab, tapi nunjuk cowok di deket tembok yang lagi nunduk ngerjain soal.

"Waduu calon imam gue hye adem banget liatnya"

Sohye berdecih "calon imam tapi dari dulu gak pernah ngobrol"

Gue gak marah, karena emang gitu kenyataannya. Boro boro mau ngajak ngobrol nih mau nyapa aja gue udah berasa pengen cepirit.

"Ya mau gimana hye, gue berasa beda kasta aja sama dia" bales gue jadi lemes sendiri nginget Jinyoung itu temennya anak gaul semua.

Iya, Bae Adi Jinyoung si kurus yang ngomong cuma kalau pengen doang. Yang soon bakal jadi Bae aku.

   
HEHEHEHEHEHEHE asu ngayal

    
Udah dari orok sih kayanya gue naksir dia. soalnya kita tetanggaan, tapi kayaknya dia tau gue idup aja nggak. Jangankan tau, gue idup aja dia gak akan peduli.

MEMANG REALITA ITU SANGAT MENYAKITKAN

"Udah ah, lama lama ngeliatin dia ntar pikiran gue makin kemana mana"

"Ih kenapa senyam senyum gILA YA LO" Pekik Sohye pas gue mesem mesem. Akhirnya kita lanjutin lagi jalan ke perpus, biasa lur ngadem dulu.









×××

   
  
 
  
 
  
"HE KETAUAN LU YA CABUT KE PERPUS!!!" ada yang gaplok kepala gue kenceng banget waktu gue lagi rebahan di sofa perpus. Sohye udah molor, kayaknya sih mimpi keliling dunia soalnya ketawa ketawa mulu dari tadi, gue jadi merinding.

"Lo juga kesini mau cabut kan!!!" Kata gue pas nemu Jihoon bawa bawa paket inggris.

"HE!! Enak aja, anak pinter nih ke perpus nyari buku paket" jawab Jihoon sambil ngerendengin buku paket sama mukanya. Kemudian duduk disebelah gue.

"Lah napa jadi duduk?" Tanya gue heran.

"Ngadem dikit ena kayanya" katanya sambil ndusel ke sofa perpus.

Judulnya ngadem dikit, tapi bukan Jihoon Pradia namanya kalau gak pelor. Alhasil gue cuma bengong dengerin Sohye ngelindur sambil iseng nyentilin telinga Jihoon.

Perasaan bel pulang lama bener yak buset gue udah gak kuat ini ngedengerin sohye ketawa ketawa.

Ditambah lagi, tiba tiba suara ketawa jadi dobel. Sohye emang dari tadi masih ketawa ketawa tapi sekarang suaranya jadi ada dua AH BANGStA MERINDING

Tai gue takut tapi penasaran.

"Naikin lagi!"

"Buka aja celananya jir"

"Baju lo keluarin"

"Bacot cas! Segini aja gak cukup buat lo?"

EEeee eEeEeEEe eeEee apaan tuh buka buka celana

Akhirnya gue nyari asal suaranya dimana, sampe meja petugas suaranya makin kenceng. AH FAK JADI PENGEN CEPIRIT KAN GWA TAU GITU BANGUNIN JIHOON DULU BARUSAN.

Wadu semoga manusia deh.

sampai tiba di lorong buku sejarah, gue bingung mau reaksi gimana. Pengennya salto depan belakang tapi gue lemes banget sekarang, alhasil gue malah tarik nafas sampe keselek

















"Aachjkkkk!"





×××

Vomentnya jangan lupa chingu hehe

KUNJAW | Guanlin + JJTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang