same

1K 213 73
                                    

"Kalo nanti kamu yang harus jalan ke panggung, dan ninggalin aku sama yang lain. Aku gakppa kok, bawa aja mimpiku sama kamu. Soalnya mimpimu juga mimpiku"

"Enggak! Kita pasti debut bareng!"

"Jinnie, disini itu terlalu banyak saingan. Aku mana bisa"

"Kamu pasti bisa seob! Kalopun emang gabisa, kamu harus janji sama aku. Tetep disini temenin Woojin yang lagi ngebawa mimpi kita. Janji?"

"Janji"






Jam udah nunjukin jam 4 sore, pas Hyungseob di bangunin temen sebangkunya buat pulang. Maklumah, Hyungseob capek kawan-kawan.

Tiap hari kerjanya, sekolah-latihan-sekolah-latihan. Bahkan Hyungseob pernah tidur cuma beberapa belas jam dalam seminggu. Untung kuat.

Habis beres-beres meja kursinya, Hyungseob langsung melesat pulang. Dia mau langsung tidur, latihan sama anak Yuehua juga di free-in. Soalnya sekrang semua lagi Ujian. Ya kecuali Jungjung.

"Huhhh"

Hyungseob ngehela nafas, gimana enggak? Langit sekarang lagi gak bersahabat, mendung banget. Tinggal nunggu beberapa menit juga hujan turun.

Tapi Hyungseob kekeuh buat pulang. Kehujanan yaudah, besok biar gak latihan. Dan disini Hyungseob sekarang, dia lagi dihalte. Nunggu busnya yang bakal dateng dalam waktu lebih kurang 10 menit.

Dan bener dugaan Hyungseob, dalam menit ke 3 penantiannya ujan turun deres pake banget. Semua pada lari-lari nyari tempat berlindung dari hujan yang mainnya keroyokan.

Hyungseob? Dia ngeratin seragamnya. Hyungseob benci ujan. Entah, bawaanya pen ngegalau aja kalo udah ketemu ujan. Dan bener, Hyungseob galau ver udah mulai.

Dia ngambil headset ditasnya, trs ditancepin tuh headsetnya. Hyungseob ngeplay acak lagu yang ada di hapenya. Kebetulan ato gak, yang muncul malah 10 out 10.

Hyungseob langsung berhentiin lagunya, ngelepas headset kasar. Dia meremin matanya, nafasnya juga berat banget. Ya, gimana lagi. Lagu itu tuh awal dari semuanya, awal kenapa Hyungseob bisa seterpuruk ini.

Hyungseob nyalain hpnya, dia buka aplikasi chat. Pas lihat gak ada satupun pesan masuk dari seseorang Hyungseob cuma senyum miris.

Kemudian Hyungseob ngebuka obrolan dengan kontak "Jinnie❤". disana ada chatnya Hyungseob yang cuma di read. Terakhir kali Jinnie ngebales pesennya itu seminggu yang lalu.

Yaa, mau gimana lagi. Jinnienya sekarang udah jadi bintang besar. Udah gak bisa lagi chatan sekedar main-main sama Hyungseob. Ada banyak hal yang lebih penting dari pada itu.

Jadi, Hyungseob bukan prioritasnya Woojin?

Bisa dikata gitu. Dan Hyungseob nyobak pengertian dengan segala keadaan yang emang udah berubah.

Sejak hari itu, hari dimana nama Park Woojin dipanggil untuk menduduki singgah sananya semuanya berubah. Hyungseob sadar itu.

yang biasanya ngelewatin rutinitas bareng, sekarang udah jalan di jalannya masing-masing. Woojin jalan kearah dimana cahaya udah jelas nunggu dia di ujung jalan.

Sedangkan Hyungseob? Dia jauh ketinggalan dibelakang Woojin. Jadi cahaya yang dia tuju diujung jalan juga masih samar-samar. Ya, Debut Hyungseob sama anak Yuehua masih belum jelas, meski udah berjalan setahun lamanya setelah acara itu habis.

Tapi dibanding dengan Debut yang gak tentu, Hyungseob lebih khawatir dengan hubungannya yang kini bahkan lebih samar dari pada jalan pada impiannya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 07, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Beberapa Saat Kemudian. Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang