Tugas Seleksi [Gelombang Kedua]

144 10 6
                                    

Disini kami akan memberi tahu tugas seleksi gelombang kedua agar kalian bisa lolos dan menjadi anggota GU, tapi disini sedikit berbeda nih.

Saat gelombang pertama kemarin cuma cover tentang GU, disini masih tentang cover cuma sumbernya berasal dari cerita milik ownF [farid-hida]

Syarat-syaratnya hampir sama dengan gelombang pertama dan mudah, langsung aja yaa.

TUGAS SELEKSI♧

🌷Jenis: manip/minimalis/simple (pilih salah satu)

🌷Judul: Deyu Bella.

🌷Subjudul: (bebas asal berkaitan dengan sinopsis di bawah)

🌷Nama penulis: Farid Hidayat

🌷Genre: Teen Fiction.

🌷Sinopsis: Saat resah memuncak karena ulahnya yang melewati batas serta kesabaran mulai habis, Kiran dihukum oleh ayahnya untuk menikmati kehidupan yang sederhana dan mandiri di sebuah kota yang terletak di ujung selatan Pulau Sumatera.

Beruntung, ia naik ke tingkat berikutnya di masa putih abu-abu jadi tidak terlalu berpengaruh signifikan.

Sewaktu masuk ke sekolah baru, ia langsung terpana dengan seorang perempuan bernama Deyu.

Pandangan mata dan senyum indahnya menjadi nilai lebih dari kesederhanaan (meski tidak terlalu dominan) yang ada dalam pribadinya.

Namun, ada dua hal yang menjadi penghalang dari upaya Kiran untuk mendekati perempuan itu, yaitu memiliki pendengaran terbatas dan ia buta akan kemampuan berbahasa isyarat.

Ditambah dengan ketampanan yang melekat membuat situasi menjadi semakin sulit.

NB: Yang kolom subjudul itu boleh dikasih boleh nggak, tapi enaknya dikasih subjudul biar lebih mantap dan punya nilai lebih.

♤♤♤♤♤♤

Kalau sudah, silahkan kirim cover seleksi kelian keline kita.

🌸Line: @mnv8657u (gunakan @) atau pc ke ownF melalui faridhida-

♡♡♡♡♡♡

Kalau kalian sudah kirim cover kalian--kalian bisa komen dichapter ini.

💐Contoh: 'aku sudah kirim covernya lewat line (ID line kalian) (domisili)'

-Graphicunited-

Join The GraphicunitedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang