PROLOG

38 10 5
                                    

Vee'pov
Nama gw Veera Brigetha Fernandez  biasa di panggil vee.gw punya kakak yang sangat sayang sama gw yaitu Rizaleo Manuel Fernandez.  Nama bunda gw itu Vidia Rachel Fernandez dan ayah gw Juliano Fernandez. Walau orang tua gw sibuk kerja tapi mereka masih menyempatkan waktu mereka buat anak-anak nya. Oh iya kata orang sifat gua itu cuek,jutek,pintar,dan terkadang baik pda banyak orang.Gw punya sahabat namanya Aleanor Davice Rolando. Gw ini sering nyimpen rahasia temen yang deket sama gw,karena gw penjaga setia rahasia orang,dan kalau mereka curhat pasti gak jauh jauh tentang cowok mereka,entah yang diputusin secara tidak jelas sampai dipermainkan oleh cowonya,dan gw pernah ngerasaa dimainin doang sama cowo dan mulai saat itu gw benci cowo yang hanya bisa mempermainkan perempuan. Tapi semenjak  pertemuan itu gw harus ketemu ama cowo dingin yang buat perasaan gw berubah...

Devaro'pov
Nama gw Devaro Raditya Alexander biasa di panggil Deva.sifat gw itu tertutup,dingin,pintar dan kata org gw itu ganteng. Gw punya adek namanya  Sagantara Diego Alexander dan papa gw bernama Robby  Rafaelo Alexander. Gw punya trauma dari masa lalu. Gw trauma akan perempuan seperti mama gw yang dengan tidak punya perasaan ninggalin papa gw yang sedang terpuruk,dan mulai saat itu gw benci mama gw sendiri yang udah ngebuat gw mengalami trauma seperti ini dan buat gw jadi sering mainin cewe. Semua berubah sejak gw ketemu cewe jutek itu...

****
Hai ini cerita ku yang pertama. Tolong bantu vote dan coment ya.. love you guyss

TE AMOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang