Part One

8 1 0
                                    

"Kamu adalah objek imajinasiku karena kamu tidak akan pernah ku dapatkan"
                                   -Meysha lugina-
_____________


"Hey... Shasha!!" aku mengerjap dan menoleh kearah samping.

"E-h.. apa?" Ku lihat Diana cemberut karena aku tidak mendengarkan apa yg dia bicarakan.
"Apa sih yg lo lihat sampai lo ngacuhin gue"

"T-tidak, aku tidak melihat apapun" kataku gugup dan langsung kucoba mengalihkan tatapan Diana yg sedang mencari cari apa yg membuatku mengacuhkannya.
"Ayo.." aku menarik Diana dengan paksa

"lo membuat mood gue buruk dan sekarang gue lapar jadi lo harus nemenin gue makan" kata Diana yg bergantian menarikku.
Aku terkekeh terkadang temanku ini sangat lucu mood nya itu cepat sekali berubah. Jika saja dia tau apa yg membuatku mengacuhkannya tadi dia pasti berteriak histeris.

"Apa sih yg lo pikirin seakan akan dunia milik lo sendiri" aku sudah menduga pasti Diana akan menanyakan hal itu sebelum aku memberikan apa yg dia mau.
aku tidak tersinggung jika Diana sering berkata kasar aku pernah memberikan saran kepadanya supaya berbicara dengan kata aku-kamu tapi itu hanya membuatnya kagok untuk berbicara.

"Aku tidak memikirkan apapun" aku menatapnya dengan sungguh sungguh

"Bohong.. lo jujur deh sama gue" sudahku bilang Diana itu tidak akan pernah melepaskan apa yg dia mau

"Serius Diana aku tidak memikirkan apapun" aku menatapnya dengan tatapan was was semoga dia luluh dan berhenti bertanya

"Okeh.. gue percaya sama lo tapi jika lo punya masalah lo bicara sama gue, jangan memendam semuanya sendiri"

Aku tersenyum ketika melihat tatapannya melembut
Aku bukannya tidak mempercayai sahabatku sendiri tapi aku belum siap menceritakannya.

~~~~




Ketakuilah lebih sulit bikin sebuah cerita dibanding hanya sekedar read
#yang bikin cerita ini gotong royong😂😂
.
.
.
.
.
.
.

Vote+tinggalkan jejak

See you😍

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 05, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

simple yet beautifulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang